Ingin Hidungnya Mancung, Pria Filipina Ini Justru Berakhir Dengan Muka yang Mengerikan

DokterSehat.Com – Dunia hiburan memberikan banyak sekali tuntutan bagi orang yang berkecimpung di dalamnya. Karena alasan inilah banyak artis atau bahkan model yang rela menghabiskan banyak waktu untuk menjaga tubuhnya tetap bugar dan terjaga kesehatannya meskipun memiliki jadwal yang sangat panjang. Banyak orang yang bahkan ingin mendapatkan penampilan paling prima dengan cara melakukan operasi plastic atau bahkan terapi kecantikan khusus yang bisa membuat mereka lebih percaya diri saat tampil di depan orang banyak. Sayangnya, bagi pria dari Filipina yang berprofesi sebagai model ini, keinginan mendapatkan penampilan fisik yang lebih baik justru berubah menjadi bencana yang mengerikan.

doktersehat-operasi-pisau

Ellowe Alviso adalah seorang model yang berasal dari Filipina. Usianya yang masih muda seharusnya membuatnya lebih percaya diri dengan penampilan fisiknya yang biasanya masih sempurna tanpa adanya tanda penuaan. Namun, Ia ternyata memiliki impian untuk membuat hidungnya menjadi lebih mancung. Harapannya, dengan hidung yang lebih mancung, ia akan terlihat lebih tampan laksana actor Hollywood sehingga karir modelnya bisa lebih melesat. Sayangnya, gara-gara terapi suntik yang Ia gunakan untuk memancungkan hidungnya, wajahnya justru hancur dimana mukanya terlihat membengkak tidak karuan, banyak bekas luka, dan dagunya menjadi lebih miring.

Semua berawal dari adanya tawaran suntik kecantikan murah yang bisa membuat hidung mancung dari seorang kolega. Alih-alih bisa menghabiskan uang yang setara jutaan rupiah, Ia bisa mendapatkan suntik kecantikan ini hanya dengan harga Rp 239 ribu saja. Sayangnya, begitu mendapatkan suntikan kecantikan ini, Ia langsung mengalami rasa sakit pada hidung dan bahkan mukanya berubah layaknya Ia sedang memakai topeng monster di film-film horror.

Dokter yang memerika kondisi Alviso menemukan adanya bahan petroleum jelly, sealant, dan bahkan bahan lilin beracun yang memang sangat berbahaya bagi tubuh, apalagi jika dipakai sebagai produk kecantikan. Pihak kepolisian Filipina pun sedang melakukan pengejaran pada pelaku suntik kecantikan berbahaya ini. Sayang, semua sudah terlambat bagi Alviso yang mengalami kerusakan hebat pada wajahnya dan mungkin akan kehilangan mimpinya menjadi model sukses.