Ingin Cepat Menurunkan Berat Badan? Cobalah Bahan Alami Madu dan Kayu Manis

DokterSehat.Com – Setiap orang tentu mendambakan tubuh yang langsing dengan berat badan yang ideal. Bukan hanya mampu membuat kita memiliki kepercayaan diri yang tinggi karena memiliki bentuk tubuh yang bagus, hal ini juga akan membuat kita terbebas dari berbagai resiko terkena masalah kesehatan yang berbahaya. Sayangnya, bagi kita yang memiliki berat badan tidak ideal, menurunkan berat badan bisa menjadi hal yang sangat sulit untuk dilakukan. Beruntung, pakar kesehatan menyebutkan jika kita bisa melakukannya dengan memakai bahan alami madu dan kayu manis.

doktersehat-madu-kulit-halus

Meskipun terlihat sederhana, menerapkan pola makan yang sehat demi menurunkan berat badan sebenarnya cukup sulit untuk dilakukan. Kita bahkan bisa merasa lapar andai kita tidak mengkonsumsi camilan. Adanya ramuan dari bahan alami madu dan kayu manis ini tentu akan sangat membantu kita untuk menurunkan berat badan.

Pakar kesehatan menyebutkan jika ramuan dari bahan alami ini sangat mudah untuk dilakukan. Kita hanya perlu menggunakan dua sendok makan madu, 10 cm kayu manis, dan segelas air. Air bisa kita rebus hinga mendidih dan kemudian baru kita tambahkan kayu manis. Setelah diangkat dan ditempatkan dalam gelas, barulah kita tambahkan madu pada ramuan tersebut dan aduk dengan merata.

Kita bisa meminum ramuan ini saat kondisinya masih hangat secara rutin setiap pagi. Dengan rutin meminumnya, kita akan lebih cepat menurunkan berat badan. Selain bagus untuk program diet, pakar kesehatan juga menyebutkan jika ramuan bahan alami ini akan membuat kita menurunkan resiko terkena penyakit jantung, diabetes, hingga masalah pada saluran pencernaan.

Dengan rutin meminum ramuan dari bahan alami, maka program penurunan berat badan kita yang dilakukan dengan cara mengkonsumsi makanan sehat setiap hari dan rutin berolahraga pun akan menjadi lebih maksimal dan kita pun akan segera mendapatkan berat badan yang ideal.