Ingin Bercinta Namun Takut Berisik? Lakukan Posisi Seks Ini Saja

DokterSehat.Com– Meskipun termasuk dalam kegiatan yang sangat menyenangkan untuk dilakukan, dalam realitanya cukup banyak pasangan yang khawatir jika aktifitas bercinta mereka bisa memberikan suara berisik yang mengganggu orang lain. Tak hanya suara kasur yang berderit, kadangkala pasangan juga akan mengeluarkan suara-suara lenguhan atau teriakan yang bisa saja didengar oleh orang lain. Agar anda tidak malu karena mengeluarkan suara-suara tersebut, pakar kesehatan pun menyarankan kita untuk melakukan posisi seks yang tidak berisik seperti sebagai berikut.

doktersehat-pasangan-seks

Posisi 69
Posisi ini memang tidak akan membuat pasangan melakukan penetrasi vaginal, melainkan oral seks secara bersama. Hanya saja, posisi ini tidak akan membuat pasangan terlalu banyak bergerak atau mengeluarkan suara yang berisik.

Doggy style di tepi ranjang
Posisi wanita yang membungkuk dan menempatkannya di tepi ranjang sembari mendapatkan penetrasi tentu tidak akan membuat suara ranjang berderit kencang. Posisi ini juga bisa dilakukan dengan wanita menyandarkan tangannya pada meja atau lemari yang pendek.

Posisi berdiri
Pasangan bisa berdiri dan bersandar pada tembok yang cukup kokoh sembari melakukan penetrasi. Demi menghindari suara berisik, kita juga bisa menutup mulut pasangan agar tidak mengeluarkan suara lenguhan yang terlalu keras.

Di atas kursi
Jika kita memiliki kursi yang tidak memiliki sandaran tangan, tidak ada salahnya untuk menggunakannya untuk berhubungan intim. Pria bisa duduk di kursi tersebut dan wanita duduk di pangkuannya sembari melakukan penetraasi yang tidak berisik.

Berhubungan intim di kamar mandi
Berhubungan intim di kamar mandi akan membuat suara kita tidak terlalu terdengar dari luar. Berhubungan intim di tempat ini juga bisa memberikan sensasi unik tersendiri, apalagi jika kita melakukannya di bawah guyuran shower atau sembari berendam di bathtub.