Ingin Bercinta di Dalam Air, Perhatikan 4 Tips Ini

DokterSehat.Com – Selain impotensi pada pria dan juga menopause pada wanita, salah satu penyebab terganggunya aktivitas seks adalah kebosanan. Pasangan yang melakukan aktivitas seks dengan urutan dan gaya yang sama, lama-lama akan mengalami kebosanan. Kalau sudah bosan seks tidak akan menjadi menarik lagi.

doktersehat-pasangan-seks-kolamrenang

Salah satu cara untuk mengatasi kebosanan saat seks adalah dengan melakukan inovasi. Inovasi yang bisa dilakukan adalah dengan mengganti tempat berhubungan badan. Kalau selama ini seks hanya dilakukan di dalam kamar, kenapa tidak coba di dalam air saja, di dalam kolam misalnya.

Kalau Anda tertarik untuk melakukan aktivitas seks di dalam kolam renang, coba simak beberapa tips di bawah ini.

1. Gunakan kondom yang benar

Kondom dengan bahan lateks akan mudah rusak kalau digunakan di dalam air. Untuk itu, gunakan kondom dengan bahan silikon yang tidak mudah rusak. Gunakan kondom saat berada di luar air. Jangan memakainya di dalam air karena bisa pecah.

Saat melakukan penetrasi, jangan terlalu cepat. Karena di dalam air ada banyak tekanan, kondom bisa saja lepas dengan mudah atau tersangkut di dalam vagina.

2. Lakukan di air yang bersih

Lakukan di dalam air yang bersih seperti kolam. Jangan lakukan di pantai atau sungai karena bisa menimbulkan masalah. Saat penetrasi mau tidak mau akan ada air yang ikut masuk ke dalam vagina. Air yang kotor akan membunuh flora normal yang ada di dalamnya sehingga infeksi bisa saja terjadi.

3. Wanita masih bisa hamil

Beberapa pasangan menduga kalau seks di dalam air tidak bisa menyebabkan kehamilan. Peluang terjadi kehamilan tetap ada. Jadi, selalu gunakan kondom untuk mencegah kehamilan yang tidak diinginkan.

Baca Juga:  Mengatasi Bau Tak Sedap Pada Penis

4. Air bukan pelumas

Air bukanlah pelumas yang membuat penetrasi bisa berjalan dengan lancar. Gunakan pelumas di luar kolam dahulu kalau memang dibutuhkan.

Semoga tips di atas bermanfaat untuk Anda!