[Info] 15 Istilah Seks

DokterSehat.Com– Pernahkan saat hang out dengan teman-teman dan membahas seputar seks dan pola bercinta, Anda tak mengenal istilah yang mereka gunakan? Pastikan Anda membaca 15 istilah seks berikut ini supaya tidak lagi dibilang telmi alias telat mikir.

doktersehat-pasangan-seks

1. Anilingus
Istilah ini berhubungan dengan oral seks di seputar anus. Anilingus sangat berisiko karena berhubungan seks melalui anus sangat rentan bakteri dan mudah menyebarkan infeksi.

2. Barebacking
Barebacking melibatkan penetrasi seksual tanpa menggunakan alat pengaman (kondom). Istilah ini berkaitan dengan hubungan seks anal dan vaginal seks.

3. BDSM
BDSM adalah akronim dari Bondage and Discipline, Sadism and Masochism. Istilah ini berkaitan dengan penggabungan praktek seksual yang melibatkan rasa sakit dan unsur-unsur kekerasan saat berhubungan seks, melukai pasangan atau diri sendiri untuk mencapai kepuasan saat berhubungan seks.

4. Bukkake
Bukkake berhubungan dengan “facial,” istilah ini berkait dengan ejakulasi di wajah wanita. Bukkake merupakan tindakan di mana pria berejakulasi di wajah pasangannya. Aksi seperti ini biasa dijumpai di film-film porno produksi Jepang.

5. Dental dam
Istilah ini biasanya sering kita jumpai pada oral seks wanita. Dental dam terbuat dari sheer latex dan digunakan sebagai sebuah pelindung seks cunnilingus. Cunnilingus ialah memberikan perangsangan pada alat kelamin wanita dengan menggunakan lidah pada vagina.

6. Dirty Sanchez
Istilah ini merujuk pada praktek seks yang jarang membuat seseorang berselera untuk melakukannya. Sesuai namanya, Dirty Sanchez berarti berhubungan seks di mana seorang wanita melakukan oral terhadap Mr.Penis pasangan setelah terlebih dahulu melakukan anal seks. Bisa juga berarti mengelap Mr. P atau tangan dengan Miss V setelah sebelumnya dimasukkan di anus si wanita. Seperti halnya anilingus, dirty sanchez berisiko tinggi dan mudah menyebarkan infeksi karena bakteri yang terdapat di anus.

7. Edgeplay
Edgeplay sesuatu yang diasumsikan sebagai sebuah perilaku seksual yang berbahaya dan berisiko.

8. Felching
Felching yaitu ejakulasi secara tiba-tiba ke anus wanita, menghisap dan menjilat air mani yang keluar.

9. Frottage
Sebuah istilah yang mewakili perilaku seksual yang lebih halus dibandingkan perilaku seksual sebelumnya. Frottage merujuk pada sebuah gerakan saling menggesek untuk meraih kenimatan seksual tanpa sekalipun melakukan penetrasi. Frottage juga disebut dry humping.

10. Pearl necklace
Istilah yang diberikan saat seorang pria berejakulasi di sekitar atau di dekat leher wanita dan membentuknya menyerupai kalung mutiara atau pearl necklace.

11. Pudendum (Pudenda)
Istilah yang digunakan untuk menyebut organ genital luar wanita, vulva.

Baca Juga:  Mengapa Ada Orang yang Menyukai Hubungan Intim yang Kasar

12. Queef
Queef berhubungan dengan kentut pada vagina. Kadang, saat Mr. P menjelajah keluar masuk Miss V secara berkala, udara akan terjebak dalam dinding Miss V dan memicu udara keluar. Biasanya dikenal dengan kentut. Tak seperti model anal seks, queef tak menyebabkan bau dan tidak berisiko menyebarkan bakteri.

13. Shrimping
Tak semua orang menyukai atau menyertakan gaya bercinta model ini. Shrimping merujuk pada tindakan menghisap dan menjilat jari-jari kaki pasangan sebelum atau sesudah berhubungan seks. Memang tak semua pasangan menyukai hal ini, namun wanita menyukai kaki mereka disentuh, dipijat, bahkan dihisap ataupun dijilat. Para wanita menyukai pasangan mereka lebih memperhatikan telapak kaki, tumit maupun jari-jari kaki, menggelitiknya dan membuatnya kegirangan karena rasa sensitif pada jari-jari dan telapak kaki.

14. Smegma
Substansi yang menyerupai dadih berwarna putih yang keluar melalui kelenjar sebaceous pada Mr. P yang terkumpul di bawah kulup zakar Mr.P pria yang tidak sunat. Sedikit sekali jumlah dari substansi tersebut yang berguna untuk Mr.P. Biasanya substansi ini terdapat pada Mr. P yang jarang dibersihkan.

15. Snowballing
Seringkali oral seks disebut sebagai bagian proses foreplay. Seks oral bagi wanita disebut dengan cunnilingus, yakni memberikan perangsangan pada alat kelamin wanita menggunakan lidah pada Miss V. Sementara, seks oral bagi pria disebut dengan fellatio. Fellatio adalah memberikan perangsangan pad Mr.P dengan cara dihisap, dijilat dan dicium.

Snowballing, sebuah istilah di mana wanita melakukan fellatio pada pria dan dia berejakulasi. Wanita akan menjaga cairan yang keluar saat ejakulasi dalam mulutnya dan mulai menciumnya. Saat berciuman, cairan akan saling berpindah dari mulut wanita ke pria, sampai salah satu menelan cairan tersebut.