Implan Penis Berbentuk Klip Kertas Ini Mampu Mengatasi Masalah Ereksi

DokterSehat.Com – Bagi kebanyakan pria, masalah disfungsi ereksi atau ketidakmampuan penis untuk mendapatkan ereksi saat berhubungan intim adalah masalah kesehatan yang sangat ditakuti. Bagaimana tidak, gara-gara masalah kesehatan ini, banyak pria yang tidak mampu menikmati hubungan intim dengan pasangannya. Beruntung, sebuah penelitian terbaru berhasil menemukan implan penis yang akan mampu mengatasi masalah disfungsi ereksi tersebut. Seperti apakah implan penis ini?

doktersehat-pria-skrotum-penis-masalah-kelamin-Pembesaran-Prostat-Jinak-gatal-hematuria-scrotoplasty-kanker-prostat-infeksi-menular-seksual

Tim peneliti yang berasal dari Divisi Urologi University Winconsin-Madison berhasil menemukan implan penis yang memiliki bentuk mirip klip kertas ini. Dr. Brian Le, salah seorang pakar kesehatan yang terlibat dalam penelitian ini, menyebutkan jika implan penis mampu mengembalikan fungsi seksual pada pria baik itu yang terkena masalah disfungsi ereksi, sudah berusia lanjut, atau terkena kanker. Untuk memasukkan implan ini, tim dokter hanya perlu membuat irisan kecil pada bagian dasar penis pria sehingga gulungan logam yang mirip klip kertas ini bisa dimasukkan ke dalamnya.

Dr. Le menyebutkan jika implan penis ini dibuat dari logam khusus campuran nikel dan titanium yang disebut sebagai Nitinol. Logam ini sangatlah unik mengingat kemampuannya dalam menyusut atau memanjang sesuai dengan suhu tertentu. Andai suhu tubuh biasa saja, maka penis akan tetap dalam kondisi normal. Namun, andai suhu tubuh meningkat karena adanya rangsangan seksual, implan penis ini akan memanjang dan bisa memicu ereksi pada penis.

Andai pria sedang mandi air hangat, maka ada kemungkinan penis juga akan mengalami ereksi. Beruntung, pria hanya perlu menggunakan handuk basah yang ditempel pada area kemaluannya untuk meredam ereksi tersebut. Dr. Le sendiri berharap agar penemuan ini bisa semakin disempurnakan sehingga dalam lima atau sepuluh tahun ke depan, banyak pria yang bisa menikmati implan penis ini dan terbebas dari masalah disfungsi ereksi.