Ibunda Artis Natalie Sarah Meninggal Karena Kanker Payudara

DokterSehat.Com– Kabar duka kembali muncul dari dunia hiburan tanah air. Ibunda dari aktris dan presenter Natalie Sarah bernama Nurmiati Siahaan (60) meninggal dunia. Kabar ini langsung menyebar luas di media sosial sejak Natalie mengungkapkannya di Insta Story akun Instagram-nya, @natalie_sarahs.



Natalie menyebutkan bahwa ibundanya meninggal dunia pada hari Minggu, 17 September 2017 setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat karena kanker payudara. Sang ibu meninggal pada pukul 17:30 dengan kondisi kanker sudah menyebar pada organ jantung dan paru-paru. Selain itu, sang ibu juga terkena stroke sehingga kondisi kesehatannya pun semakin menurun.

Sang ibu terkena kanker payudara semenjak tujuh tahun silam. Untuk mengobati salah satu penyakit paling mematikan di Indonesia ini, sang ibu juga pernah menjalani operasi pengangkatan sel kanker. Hanya saja, pada bulan Januari tahun ini, sel kanker ini ternyata kembali muncul pada tubuhnya.

Sejak bulan Maret hingga Juni, sang ibu-pun menjalani berbagai macam pengobatan. Sayangnya, saat menjalani kemoterapi yang ke-empat inilah beliau terkena stroke. Sejak saat itu sang ibu sudah tidak bisa lagi berjalan, kesulitan untuk berbicara, dan perutnya juga sudah tidak bisa mencerna makanan atau minuman apapun.

Jenazah sang ibu disebut-sebut disemayamkan di rumah duka yang ada di kawasan Perumnas Klender Jakarta Timur. Untuk proses pemakaman direncanakan dilakukan pada Senin sore, 18 September 2017.