Ibu Ini Kaget Bukan Main Saat Melahirkan Bayi yang Sangat Berbeda Dari Harapannya

DokterSehat.Com – Setelah berjuang untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh dan kehamilan selama sembilan bulan, setiap ibu tentu akan berharap-harap cemas saat akan segera melakukan proses persalinan. Bagaimana tidak, mereka tentu sangat ingin tahu bagaimana rupa dari anak yang nanti dilahirkan nanti atau bagaimana kondisi kesehatannya. Hal ini juga berlaku pada pasangan Koto Nakamura dan Sina Niakansafy.



Pasangan yang berasal dari Australia ini rutin melakukan pemeriksaan kehamilan layaknya pasangan pada umumnya. Pada saat melakukan pengecekan rutin itu, dokter memberi tahu bahwa anak yang nantinya akan mereka lahirkan memiliki jenis kelamin perempuan. Karena alasan inilah mereka langsung mempersiapkan pakaian yang memiliki warna merah muda hingga berbagai perabotan khas bayi yang sesuai dengan bayi perempuan. Bayi yang akan dilahirkan ini juga akan diberi nama Hinata yang sesuai dengan jenis kelamin tersebut.

Namun, apa yang terjadi? Bayi yang dilahirkannya ternyata sangat berbeda dari yang Ia harapkan dalam beberapa bulan terakhir. Setelah melalui proses persalinan secara normal, Koto kaget bukan main saat diberitahu sang dokter bahwa bayinya ternyata berjenis kelamin laki-laki. Ia sendiri pada awalnya menganggap bahwa semua orang sedang bercanda. Namun, begitu melihatnya sendiri, Ia pun langsung melongo dan kehabisan kata-kata.

Jessica Jackson, fotografer khusus proses persalinan yang disewa pasangan ini untuk mengabadikan momen luar biasa ini pun berhasil mengambil muka Koto yang terkaget-kaget tatkala mengetahui bahwa anaknya ternyata berjenis kelamin laki-laki. Menurut Jessica di akun Instagram pribadinya, reaksi wajah Koto merupakan salah satu fotonya yang paling tak ternilai harganya. Ia juga berhasil mengabadikan wajah Koto yang langsung menangis haru menyambut kedatangan buah hatinya. Sungguh cerita yang luar biasa.