Ibu Ini Berhasil Memfoto Bayinya yang Baru Saja Lahir

DokterSehat.Com – Lauren Chenault adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai fotografer. Passion-nya pada dunia fotografi membuatnya memiliki ide yang sangat unik, yakni ingin memotret momen saat bayinya dilahirkan dari rahimnya. Bagaimana cara Lauren melakukan hal ini?

doktersehat-bayi-lahir-Infeksi-Cytomegalovirus

Wanita berusia 24 tahun ini sebenarnya sudah ingin melakukan hal ini saat putri pertamanya yang kini sudah berusia satu tahun bernama Kailah dilahirkan. Namun, saat itu kondisi persalinan tidak memungkinkan dirinya untuk melakukannya. Kini, saat sedang melahirkan anak keduanya, Lauren tidak ingin melewatkan momen ini lagi dan akhirnya berhasil memotret anak yang kemudian dinamai Kai ini.

Saat memotret anaknya yang dilahirkan, Lauren meletakkan kamera di perut dan terus-menerus menekan tombol capture. Ia pun harus berjuang keras untuk membagi konsentrasi untuk melahirkan buah hatinya sekaligus mengambil gambar yang tepat. beruntung, ada petugas medis yang juga memberitahunya saat bayinya sudah mau keluar sehingga Lauren pun segera memencet tombol capture pada kameranya untuk mengabadikannya.

Lauren sendiri berkata bahwa obsesinya untuk memotret bayinya sendiri saat dilahirkan didasari oleh keinginan untuk mengabadikan momen yang sangat spesial baginya. Selain itu, foto dan kisahnya ini ini diharapkan bisa mengedukasi banyak orang tentang pentingnya persiapan pada saat melahirkan sehingga banyak ibu hamil yang benar-benar memperhatikan keselamatan dan keamanan dari proses persalinan ini. Foto-fotonya ini juga diharapkan bisa membuat banyak ibu hamil yang tidak mengalami rasa khawatir yang berlebihan dalam menghadapi proses persalinan.

Sebagaimana ibu yang melahirkan pada umumnya, Lauren juga mengalami rasa nyeri yang luar biasa. Namun, karena sudah mempersiapkan dengan baik, Ia berhasil melalui proses persalinan dengan aman dan bahkan bisa sekaligus mengambil foto buah hatinya.