Heboh Wanita Belanja di Apotek Tanpa Busana. Tanda Exsibisionis?

DokterSehat.Com – Belakangan ini media sosial sedang ramai membahas sebuah video yang menunjukkan bahwa ada wanita yang berbelanja di apotek yang ada di daerah Mangga Dua Dalam, Jakarta, tanpa memakai busana. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

doktersehat-handuk-kering-bahaya-organ-vital-wanita-paha-gatal

Dalam video ini, terlihat jelas bahwa sang wanita dengan tenang tetap berbelanja tanpa memakai busana dan bahkan berjalan-jalan begitu saja di keramaian meskipun banyak orang yang memandanginya dengan keheranan. Menurut pakar kesehatan dr. Andri, SpKJ yang berasl dari Klinik Psikosomatik Rumah Sakit Omni Alam Sutera, bisa jadi seseorang berada di luar rumah atau di tempat umum tanpa memakai busana disebabkan oleh pengaruh obat-obatan, dalam kondisi stress, atau bahkan gila. Namun, bisa jadi sang wanita ternyata mengalami gangguan kejiwaan bernama eksibisionisme.

Pelaku dari eksibisionisme atau yang disebut sebagai eksibisionis memiliki orientasi seksual yang sangat tidak biasa dimana Ia justru akan mendapatkan kepuasan andai menunjukkan alat kelaminnya pada orang lain, termasuk di tempat umum. Sebagai contoh, ada orang yang tiba-tiba saja memamerkan kelaminnya dengan cara membuka celana di tengah angkutan umum sehingga membuat banyak orang, termasuk anak-anak yang akhirnya ketakutan. Hanya saja, ada kecenderungan jika pelaku eksibisionis ini adalah kaum pria, buka kaum hawa, meskipun tetap saja ada kemungkinan kaum hawa yang mengidap kelainan ini.

Melihat tingkah laku sang wanita yang ada di dalam video, dr. Andri sendiri menganggap gerak-geriknya sangat berbeda dari pelaku eksibisionis meskipun sebenarnya sang wanita juga dengan santai mempertontonkan payudara dan pantatnya. Tak hanya itu, ada kecenderungan pelaku eksibisionis akan memakai baju lengkap terlebih dahulu dan baru memperlihatkan kelaminnya saat berada di tempat yang ia inginkan, bukannya keluar dari dalam rumah atau mobil dalam keadaan yang sudah telanjang bulat.

Baca Juga:  Eksibisionis, Suka Pamer Organ Intim

Hingga kini, wanita dalam video tersebut juga masih dicari pihak kepolisian untuk dicari tahu apa motif dari perilakunya yang sangat menghebohkan ini.