Hebat, Pria Ini Mampu Menarik Mobil dengan Penisnya!

DokterSehat.Com– Meskipun dianggap sebagai simbol kejantanan, dalam kenyatannya penis seringkali menjadi titik lemah kaum pria. Tak percaya? Jika sampai terbentur atau terpukul pada bagian vitalnya, pria bisa langsung terjatuh kesakitan dalam waktu yang lama. Namun, bagi pria dari India ini, penisnya justru bisa menjadi bagian tubuh yang sangat kuat.

baba penis doktersehat

Photo Source: SWNS/Mirror

Dilansir dari Daily Mail, pria yang berasal dari Desa Harpur, Distrik Bihar, yang dipanggil sebagai Baba Penis ini mampu menarik mobil dengan menggunakan penisnya. Tak hanya beberapa meter, Ia mampu menariknya hingga 30 meter. Padahal, orang biasa saja biasanya sulit menarik mobil dengan tangan hingga jarak sejauh itu.

Dalam video yang viral di media sosial ini, Baba yang memakai baju putih mengikat tali yang terkait dengan mobil pada penisnya. Ia lalu berjalan mundur dan berhasil menarik mobil di depan ratusan orang yang melihatnya.

Pria yang dikenal sebagai pemimpin agama ini mengaku jika keahliannya adalah anugerah dari Tuhan. Baginya, orang-orang yang patuh pada perintah Tuhan pasti akan diberi kelebihan. Khusus untuk Baba, ia diberi kekuatan luar biasa pada penisnya.

Meski terlihat seperti hal yang tidak mungkin untuk dilakukan, dalam realitanya Baba ternyata bukanlah satu-satunya pria yang mampu menarik mobil atau benda-benda berukuran besar lainnya dengan penis. Pada Januari 2018 lalu misalnya, seorang sadhu, sebutan bagi orang suci yang sangat taat dalam menjalani ajaran agama Hindu, juga mampu menarik truk dengan penisnya.

Meskipun truk ini berukuran kecil, tetap saja menarik truk dengan penis bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Pria yang tidak disebutkan namanya ini melakukannya pada festival tahunan Magh Mela yang diadakan di India Utara.

Baca Juga:  Bila Anak Kecil Suka Memegangi Penisnya

Kekuatan pria-pria ini sangat luar biasa ya?