Hebat, Pria Ini Bisa Berbicara Atau Bernyanyi dengan Suara dan Kata Terbalik!

Photo Source: The Wizard of Odd TV/Caters News

DokterSehat.Com– Pria berusia 48 tahun bernama John Sevier Austin memiliki sebuah kelebihan yang sangat unik, yakni berbicara atau bernyanyi dengan kata-kata atau nada suara yang terbalik meski baru mendengarkan kata-kata atau lagu tersebut sekali saja. Hal ini ternyata disebabkan oleh kondisi autisme yang dialaminya.

Photo Source: The Wizard of Odd TV/Caters News

Dilansir dari Story Trender, The Wizard of Odd TV menampilkan kemampuan Austin dalam sebuah video yang membuat penonton terperangah. Bagaimana tidak, dengan mudah Austin bisa mengucapkan kata yang sulit dan panjang seperti Antidisestablishmentarianism secara terbalik tanpa melakukan kesalahan.

Dalam sebuah wawancara, pria yang berasal dari North Carolina, Amerika Serikat ini berkata bahwa Ia memiliki kemampuan ini akibat memiliki sindrom Asperger, sejenis autisme yang baru saja didiagnosis satu tahun sebelumnya. Karena memiliki kemampuan ini, Austin pun menyarankan siapa saja dengan sindrom Asperger atau autisme untuk menganggap kondisi ini sebagai sebuah anugerah, bukannya masalah kesehatan.

“Saat harus mengucapkan kata dengan terbalik, maka kita harus benar-benar mempelajari vokal dan konsonannya kembali. Namun, otakku bisa dengan mudah melakukannya secara langsung tanpa perlu mempelajarinya terlebih dahulu. Tak hanya orang lain, aku sendiri tak menyangka bisa melakukannya,“ ucap Austin.

“Sejak kecil aku sudah sering mencoba berbicara atau bernyanyi secara terbalik untuk senang-senang saja, sama sekali tidak menyangka jika hal ini ternyata adalah kelebihan yang luar biasa,” lanjutnya.

Ia pun berpesan kepada siapa saja, khususnya anak-anak, untuk tidak mengejek anak lainnya yang terlihat aneh atau memiliki kebiasaan yang tidak normal. Bisa jadi mereka mengalami kondisi tertentu yang membuat mereka berbeda dan memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang biasa.

Kemampuannya memang sangat luar biasa ya?

ikuti-kontes-sehatitubaik-menangkan-berbagai-hadiah-menarik