Hasil Pemindaian Bayi di Dalam Kandungan Ini Justru Terlihat Seperti Alien

Story Trender

DokterSehat.ComРSebagaimana pasangan yang sedang hamil lainnya, Laura Thomas dan Matthew Tansley juga rutin melakukan pemeriksaan kehamilan. Saat sedang memeriksakan kehamilan Laura yang sudah memasuki pekan ke 30, keduanya juga menjalani pemindaian pada janin. Namun, berbeda dengan hasil pemindaian pada umumnya, sosok bayi yang kemudian diberi namaLucas Tansley ini justru terlihat mengerikan.

Photo Source: Story Trender

Dilansir dari Story Trender, pemindaian ini mengunakan MRI. Tepat saat dokter mengambil gambar hasil pemindaian ini, Lucas berada dalam posisi melihat ke kamera. Yang mengerikan adalah, otaknya terlihat jelas dan matanya juga terlihat seperti sedang melotot. Persis seperti alien yang akan siap menyerang manusia.

Pemindaian ini harus dilakukan karena dokter ingin mengecek kandungan cairan otak pada kepala Lucas pada Februari 2017 lalu. Meski hasil pemindaian ini terlihat mengerikan, dokter berkata bahwa tidak ada masalah pada kondisi cairan otak Lucas sehingga membuat Laura dan Matthew lega.

Saat pertama kali melihat foto hasil pemindaian ini, Laura berkata bahwa anaknya terlihat seperti sangat tidak senang dengan pemeriksaan kehamilan rutin. Ia dan Matthew pun kemudian tertawa melihat tampilan Lucas yang terlihat sangat menyeramkan. Matthew bahkan berkata bahwa Lucas seperti sedang kesurupan atau alien yang sedang marah besar dan siap berperang.

Kehamilan ini adalah yang ketiga kalinya bagi Laura. Sayangnya, kehamilan ini dianggap cukup berisiko tinggi membuatnya terkena pre-eklamsia. Dokter juga sempat curiga dengan kondisi cairan otak buah hatinya sehingga memilih untuk melakukan pemindaian dengan MRI.

Dokter yang mengoperasikan alat pemindai tidak memberikan informasi tentang seperti apa rupa hasil dari pemindaian ini sehingga Laura dan Matthew pun cukup terkejut saat pertama kali melihatnya.

Lucas dilahirkan pada April 2017 lalu dengan kondisi sehat. Laura dan Matthew memutuskan untuk menunggah foto hasil pemindaian MRI ini belakangan sebagai candaan. Tak disangka, foto ini kemudian viral di dunia maya.

Foto hasil MRI Lucas saat di dalam kandungan memang terlihat menyeramkan ya?