Hanya Dengan Dirangsang Puting Payudaranya, Wanita Bisa Orgasme?

DokterSehat.Com– Payudara adalah salah bagian tubuh wanita yang memiliki daya tarik seksual paling kuat bagi kaum pria. Banyak pria yang bahkan mendambakan memiliki pasangan dengan bentuk payudara tertentu karena berpikir jika hal ini akan memberikan kepuasan tersendiri saat melakukan aktifitas seksual. Tak hanya memuaskan pria, payudara juga disebut-sebut bisa membuat hasrat seksual wanita meningkat jika distimulasi dan bahkan bisa memberikan kenikmatan tersendiri. Bahkan, ada yang menyebutkan bahwa ada wanita yang bisa mendapatkan orgasme hanya karena dirangsang puting payudaranya. Apakah hal ini memang memungkinkan untuk terjadi?

doktersehat-french-kiss-ciuman-air-liur-tularkan-penyakit-seksual-hubungan-intim

Pakar kesehatan seksual menyebutkan bahwa bagi sebagian wanita, stimulasi pada payudara, khususnya pada puting baik itu berupa sentuhan, remasan, ciuman, hisapan, atau pilinan, bisa memberikan orgasme yang cukup intens pada wanita. Hal ini disebabkan oleh saraf-saraf pada payudara yang terkait dengan bagian otak yang bisa memberikan kepuasan seksual. Saat payudara atau bagian putingnya distimulasi, maka hormon oksitosin akan dilepaskan pada otak dan memicu kenikmatan seksual yang luar biasa.

Stephen de Wit, Ph.D yang merupakan seksolog yang menulis buku berjudul The Sexual Freedom System menyebutkan bahwa setiap wanita akan memiliki preferensi yang berbeda-beda dalam hal bagaimana pria merangsang payudaranya. Namun, satu hal yang pasti, payudara dengan ukuran yang lebih kecil cenderung lebih responsif dan memberikan kepuasan tersendiri saat mendapakan rangsangan. Tak hanya itu, puting payudara yang berukuran lebih besar juga cenderung lebih sensitif jika dibandingkan dengan puting payudara yang berukuran lebih kecil.

Melihat adanya fakta ini, ada baiknya pria tidak lupa untuk merangsang payudara, khususnya puting payudara pasangannya saat berhubungan intim atau saat melakukan foreplay karena memang bisa memberikan kepuasan seksual luar biasa pada pasangannya.