Hal Ini Bisa Membuat Wanita Merasa Jijik Saat Berhubungan Intim

DokterSehat.Com– Cukup banyak wanita yang mengaku kehilangan gairah seksualnya tatkala pasangannya melakukan beberapa hal tertentu saat berhubungan intim. Berikut adalah beberapa hal yang bisa membuat jijik wanita saat bercinta yang  harus dihindari oleh kaum pria.

doktersehat-french-kiss-ciuman-air-liur-tularkan-penyakit-seksual-menular

Terlalu terburu-buru melakukan foreplay
Cukup banyak pria yang tidak sabar untuk segera melakukan penetrasi sehingga terlalu cepat melakukan foreplay atau bahkan sama sekali tidak melakukannya. Hal ini ternyata akan membuat hubungan intim menjadi sesuatu yang kasar atau menyakitkan bagi wanita sehingga mereka pun kehilangan gairahnya.

Ciuman yang buruk
Pakar kesehatan seksual menyarankan pria untuk tidak menjilati dagu, pipi, kening, gigi, atau bahkan pakaian wanita. Tak hanya itu, jangan memaksakan diri untuk mendorong lidah hingga ke tenggorokan wanita karena akan membuat mereka kehilangan gairahnya. Hanya saja, ada beberapa wanita yang ternyata juga menyukainya sehingga memang sebaiknya kedua belah pasangan selalu berkomunikasi jika merasa tidak nyaman akan sesuatu hal.

Mengkritik tubuh wanita
Wanita adalah pribadi yang sensitif, apalagi jika berkaitan dengan bentuk tubuhnya. Sedikit saja kita mengomentari bentuk tubuhnya, maka gairah seksual mereka akan menghilang. Tak hanya itu, hal ini juga bisa membuat kepercayaan diri wanita runtuh atau bahkan membuatnya marah-marah.

Bau badan tidak sedap
Siapa bilang wanita selalu suka dengan bau keringat pria? Jika bau badan pria tidak sedap, tetap saja wanita akan merasa jijik atau kurang nyaman. Pastikan untuk selalu menjaga kebersihan dengan mandi secara teratur agar bau badan tetap sedap.

Membicarakan hal-hal yang tidak fokus
Jangan bicarakan berbagai masalah seperti kondisi kantor, tagihan, atau beban pekerjaan pada pasangan saat berhubungan intim karena bisa membuat wanita kehilangan gairah untuk bercinta. Selain itu, ada baiknya anda mematikan telepon agar hubungan intim tidak terganggu dengan deringan telepon atau pesan.