Hai Pria, Tingkatkan Vitalitas dengan Air Kelapa Hijau!

DokterSehat.com – Siapa yang tak mengenal kelapa hijau? Airnya yang segar kerap diburu untuk menghilangkan dahaga saat terik matahari terasa begitu menyengat. Tak hanya menyegarkan, air kelapa hijau juga bermanfaat untuk pemulihan daya tahan tubuh pasca sakit dan baik untuk menjaga stabilitas ibu hamil.



Banyaknya khasiat yang terkandung dalam air kelapa hijau menjadikan air kelapa hijau banyak dilirik oleh para produsen yang akan menyulapnya menjadi minuman kemasan kaya manfaat. Pada umumnya minuman air kelapa muda kemasan bermanfaat untuk mengganti cairan tubuh. Menurut para pakar, air kelapa hijau jauh lebih efektif jika dibanding dengan minuman isotonic.

Dibalik banyaknya manfaat air kelapa hijau. Ternyata air kelapa yang menyegarkan ini juga bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas pria. Ketidaksuburan pria yang dapat menyebabkan sulitnya memperoleh keturunan ternyata dapat diatasi dengan konsumsi air kelapa hijau secara rutin.

Terapi meningkatkan kesuburan dengan air kelapa hijau ini juga ampuh diterapkan pada pria perokok. Nikotin yang terkandung dalam rokok adalah penyebab ketidaksuburan pada kebanyakan pria perokok. Dengan rutin mengkonsumsi air kelapa hijau, secara perlahan racun nikotin yang bersarang dalam tubuh dapat dinetralisir dan dihilangkan.

Tak hanya efektif untuk meluruhkan racun nikotin, air kelapa hijau juga mengandung zat-zat yang dapat meningkatkan stamina pria.