Hadiri Seminar Online Kesehatan – Depresi Pasca Melahirkan!

DokterSehat.com – Menjalani hidup sebagai seorang ibu bisa menjadi sulit. Menyesuaikan dengan perubahan besar dalam hidup, serta mengatasi stres sehari-hari dengan kedatangan bayi, dapat membuat beberapa wanita lebih mungkin mengalami depresi, terutama jika mereka telah mengalami depresi di masa lalu. Penelitian telah menunjukkan bahwa 5-25% wanita menderita depresi setelah melahirkan.



Pada tingkatan yang lebih lanjut, depresi ini dapat menyebabkan timbulnya halusinasi dan delusi bagi penderitanya. Depresi setelah melahirkan bisa disebabkan pula karena keturunan. Bagi ibu yang menderita depresi ini haruslah ditangani khusus oleh dokter, karena menyangkut kejiwaan. Lalu faktor-faktor apa saja yang menyebabkan ini terjadi pada sang Ibu?

FlyFreeForHealth, DokterSehat.com dan Pregnancy&me mengundang kamu untuk mengikuti seminar online bersama Dr. Helen Chen MBBS, M Med(psych), Grad Dip Psikoterapi, adalah Konsultan Senior Psikiater dan Direktur Intervensi Program Depresi Pasca Melahirkan (Post Natal Depression), juga sebagai Kepala KKH Mental Wellness Service, Singapura.

Topik: “DEPRESI PASCA MELAHIRKAN (Post Natal Depression)”

Hari/tanggal: Selasa, 23 November 2010

Pukul: 12.00-13.00 WIB.

Hanya dengan menyiapkan komputer / laptop, koneksi internet, headset atau speaker, maka anda telah siap mendengarkan seluruh presentasi dan dialog seminar online secara langsung, dari manapun. Anda pun dapat melayangkan pertanyaan kepada Dr Helen di akhir seminar online. Praktis, mudah dan yang terpenting, gratis! Tunggu apa lagi? Daftar sekarang! Klik disini untuk mendaftarkan diri dan menghadiri seminar online.

Cara menghadiri webinar/seminar online:

  1. Klik link untuk mendaftar menjadi peserta webinar dan masukkan data diri pada formulir registrasi.
  2. Setelah melengkapi formulir registrasi, link lain akan dikirimkan ke email Anda. Klik link tersebut untuk memasuki ruang webinar, sebaiknya 30 menit sebelum webinar dimulai. Nomer ID webinar ini: 353-069-522.
  3. Ikuti instruksi untuk download software webinar.
  4. Setelah download berhasil, Anda akan memasuki ruang virtual webinar.
  5. Silakan ajak serta keluarga dan teman untuk menghadiri webinar!
Baca Juga:  Pemeriksaan USG Bagi Ibu Hamil

Untuk info lebih lanjut kunjungi www.flyfreeforhealth.com atau email ke [email protected] atau [email protected]