Gerakan Olahraga Untuk Membesarkan Payudara Secara Sehat

DokterSehat.Com – Payudara adalah salah satu daya tarik seksual wanita yang paling cepat direspon oleh lawan jenis. Itulah kenapa memperbesar payudara menjadi sebuah fenomena yang tidak lagi langka di kota-kota besar, khususnya di negara-negara maju dan berkembang. Cara untuk membesarkan payudara tentunya ada beberapa pilihan salah satunya dengan metode peningkatan secara alami.

7

Jika berbicara mengenai cara membesarkan payudara secara alami, maka olahraga dengan gerakan-gerakan tertentu adalah salah satu langkah tepat untuk mendapatkan payudara yang indah, sehat, berisi dan kencang. Ukuran payudara dapat ditingkatkan malalui latihan-latihan tertentu yang dapat memperkuat otot-otot dada sehingga payudara akan semakin tampak menonjol dan kencang.

Gerakan olahraga yang dapat bermanfaat untuk membesarkan payudara diantaranya adalah push up, memanjat dinding, angkat besi, berenang, rengen dan lain sebagainya. Bagi Anda kaum wanita yang belum mengetahui gerakan olahraga yang bisa membesarkan payudara, maka berikut ini dapat Anda simak :

  • Latihan rengen
    Gerakan rengen ini harus dilakukan dengan posisi tubuh yang bersandar seluruhnya sehingga bisa dipastikan bahwa otot-otot dada Anda ikut terlibat. Untuk membesarkan payudara dengan gerakan ini maka Anda harus berdiri di antara papan rengen kemudian letakkan tangan Anda pada pegangan yang ada disana. Jaga lengan Anda tetap lurus saat Anda mendorong atau melompat. Tujuannya agar bisa mengangkat tubuh Anda ke atas. Penting juga untuk Anda menekuk lutut lebih rendah sehingga mampu melenturkan otot-otot perut dan selanjutnya turunkan tubuh Anda pada saat menekuk siku. Pastikan Anda melakukan gerakan ini serendah mungkin. Langkah terakhir adalah kembali meluruskan lengan sehingga Anda kembali pada posisi awal.
  • Angkat besi
    Sebagian besar wanita banyak yang bertanya-tanya, apakah melakukan olahraga bisa membesarkan payudara. Namun, pada kenyataannya memanglah demikian. Dan salah satu gerakan olahraga yang dapat membesarkan payudara adalah angkat besi. Untuk melakukan gerakan ini, Anda perlu mengikatkan sebuah kain pengikat dibawah bangku dimana Anda akan melakukan olahraga angkat besi. Setelah itu Anda dapat berbaring diatasnya dan memegang pegangan pada masing-masing tangan. Lengan tangan harus diluruskan keatas dan sementara siku dibengkokkan. Lalu, bentuklah garis vertikal dengan cara menggunakan bahu serta kepala Anda. Setelah itu tekukkan siku Anda sehingga menurunkan beban sampai tangan Anda hampir menyentuh bahu. Langkah terakhir Anda bisa mendorong pada bagian dada dan mendorong tangan kembali ke posisi awal.
  • Push up
    Push up adalah salah satu jenis olahraga yang mudah dilakukan dan dapat membantu Anda dalam membesarkan payudara, caranya yaitu dengan berbaring di tanah dimana perut menyentuh ke tanah. Anda juga harus menekuk kedua lutut Anda dimana Anda akan menumpukan semua berat badan Anda pada telapak tangan dan daerah paha di atas lutut Anda. Luruskan tangan dengan bahu Anda, kemudian pastikan juga bahwa punggung Anda dalam keadaan lurus. Tekus siku tangan sebisa mungkin dengan ukuran 90 derajat. Lakukan gerakan olahraga ini sesuai dengan prefensi Anda tetapi jangan terlalu berlebihan.