Gel Ini Menjadi Solusi Bagi Pria yang Loyo di Atas Ranjang

DokterSehat.Com– Banyak pria yang mengaku kecewa dengan kehidupan seksnya karena cenderung loyo dan tidak tahan lama di atas ranjang. Biasanya, hal ini disebabkan oleh gangguan ereksi atau bahkan ejakulasi dini. Untungnya, para peneliti baru-baru ini berhasil menemukan sebuah obat dengan bentuk gel yang bisa mengatasi masalah para pria yang loyo ini. Seperti apakah obat ini?

kanker-penis-doktersehat

Dalam sebuah penelitian yang melibatkan 232 pria yang mengalami masalah disfungsi ereksi, para pria ini kemudian dibagi menjadi dua kelompok untuk melakukan dua buah percobaan selama empat pekan. Kelompok pertama diminta untuk memakai obat gel MED 2005 dengan kandungan glyceryl trinitrate sebanyak 0,2 persen sebelum berhubungan intim dan kelompok lainnya diminta untuk menggunakan gel placebo, gel yang sebenarnya tidak memiliki kandungan apa-apa.

Setiap kali akan berhubungan intim, para pria mengolsekan gel ini dengan ukuran sebesar biji kacang pada kepala penisnya. Setelahnya, mereka berhubungan intim dan kemudian mengisi kuesioner untuk mengetahui tingkat kepercayaan diri saat melakukannya, seberapa lama atau seberapa keras ereksi penisnya, dan kepuasan seksualnya.

Hasilnya adalah, 1 dari 4 pria yang memakai gel MED 2005 mengaku mendapatkan dampak positif dalam hal kehidupan seksualnya, khususnya dalam hal mempertahankan kekerasan dan lama ereksi penisnya. Menurut para pria ini, gel ini mampu membuat ereksi pria dengan lebih cepat, yakni 10 menit atau bahkan kurang. Hal ini lebih efektif dibandingkan dengan mengkonsumsi viagra yang baru memberikan dampak setelah 1 jam mengkonsumsinya. Tak hanya itu, obat gel ini juga diklaim mampu meningkatkan gairah seksual dengan signifikan.

Meskipun masih akan diteliti lebih dalam sehingga belum akan dipasarkan dalam waktu dekat, para pria yang loyo di atas ranjang sepertinya sudah mulai mendapatkan harapan akan solusi bagi masalah seksualitasnya di masa depan.