Gaya Tiap Pria Saat Menyukai Anda

DokterSehat.Com – Seringkali, sangat sulit mengucapkan satu kata yang sebenarnya sudah di ujung lidah. Apalagi kalau yang ingin diucapkan adalah, I love you. Rasanya saat si dia berada dekat, segala hal terlupa begitu saja. Padahal, hingga saat ini Anda sudah hampir menyerah menunggunya untuk menyatakan cinta lebih dulu.

19

Lalu, bagaimana cara untuk mengetahui jika seorang pria sedang menyukai Anda? Tidak perlu khawatir, Ladies, karena para peneliti dari University of Kansas telah mengidentifikasi 5 jenis gaya pria yang sedang menyukai seorang wanita.

berikut ini adalah 5 gaya menggoda tersebut :

  • Pria dengan gaya fisik
    Pria dengan gaya ini cenderung menunjukkan rasa sukanya dengan bahasa tubuh daripada bahasa verbal. Apabila pria dengan tipe ini sedang menyukai Anda, maka ia akan berusaha menunjukkannya dengan senyuman, anggukan, serta lebih sering menunjukkan telapak tangan dan pergelangan tangan saat sedang berbicara dengan Anda.Pria dengan gaya fisik ini juga jarang memberikan pujian dan lebih sering memandang Anda.
  • Pria dengan gaya tradisional
    Para pria yang memiliki gaya tradisional percaya bahwa prialah yang harus melakukan inisiatif pertama saat sedang menyukai seorang wanita. Dengan demikian, pria dengan gaya tradisional akan lebih terbuka untuk menunjukkan perasaannya pada wanita yang sedang diincarnya. Seperti misalnya menunjukkan mencondongkan tubuh ke arah wanita yang diajak bicara atau berbicara dengan nada tinggi di setengah percakapannya dengan sang wanita.
  • Pria dengan gaya tulus
    Pria dengan gaya yang satu ini lebih suka membangun hubungan emosi yang kuat dengan cara menunjukkan ketertarikannya terhadap wanita yang sedang disukainya. Para pria ini lebih sering memandang Anda dari kejauhan dengan malu-malu yang merupakan salah satu tanda ia sedang tertarik pada Anda. Mereka akan mencondongkan tubuhnya ke arah Anda saat sedang berbicara dan melakukan bahasa tubuh yang menunjukkan ketertarikannya.
  • Pria dengan gaya suka bermain
    Pria dengan gaya ini mungkin saja tertarik dengan Anda, tapi ia hanya ingin bermain-main dengan Anda saja. Mereka memiliki rasa percaya diri yang tinggi sehingga pria dengan gaya ini dapat dengan mudah mendapatkan perhatian dari wanita yang sedang diincarnya. Namun, Anda perlu sedikit berhati-hati karena pria seperti ini biasanya tidak ingin membangun hubungan yang serius.
  • Pria dengan gaya yang sopan
    Pria yang memiliki gaya menggoda ini percaya bahwa mereka harus bersikap sopan dan tidak melakukan percakapakan atau bahsa tubuh yang menjerumus ke arah seksual dengan wanita yang sedang disukainya. Para pria ini tidak akan menunjukkan rasa sukanya secara terang-terangan karena mereka sangat percaya bahwa pria harus menghargai para kaum Hawa.