Gaya Bercinta Ala Kamasutra

DokterSehat.com – Seks menjadi kegiatan yang paling menyenangkan bila kedua pasangan dapat merasakan kepuasan. Namun, biasanya wanita lebih sulit mencapai titik kepuasan ketimbang pria. Karena itu sangat diperlukan adanya rangsangan yang bisa membuat pasangan menjadi lebih bergairah.



Forepalay yang benar bisa mengantarkan Anda dan pasangan ke menu utama yang lebih nikmat. Mulailah dengan menggoda pasangan dengan bisikan mesra dari telinga sampai ke bawah. Gunakan seluruh tangan Anda untuk meraba seluruh bagian tubuhnya. Kecup seluruh tubuhnya dengan lembut. Anda juga bisa menggunakan lidah untuk meningkatkan gairah bercinta pasangan. Jilatan lembut disekitar leher, payudara, hingga organ intimnya akan membuatnya makin membara.

Setelah siap memasuki menu utama, pilihlah gaya bercinta yang bisa membuat Anda dan pasangan merasa puas. Berikut ini beberapa posisi bercinta nikmat ala Kamasutra yang bisa Anda coba:

1. Teratai Mekar

Pada posisi ini wanita tidur telentang dengan membuka kaki lebar, merendahkan kepalanya, dan mengankat bagian tengah tubuhnya. Sementara pria memeluk bagian tengah tubuh wanita hingga memudahkan masuknya penis ke vagina.

2. Kuncup Teratai

Posisi ini hampir sama dengan Teratai Mekar, bedanya disini kaki wanita tetap terbuka lebar dengan mengangkat kedua pahanya kemudian melakukan penetrasi. Pada posisi ini pria dapat bergerak maju mundur atau dengan gerakan zig zag.

3. Tekukan Teratai
Pada posisi ini wanita berbaring menyamping dengan menekuk lututnya hingga paha dan betis saling berdempetan. Sementara pria bisa memasukan penis dari posisi yang paling mudah. Gayanya yang tidak biasa membuat pasangan membutuhkan latihan berulang-ulang. Posisi ini disebut posisi Indrani yang merupakan posisi bercinta tingkat tinggi.

4. Teratai Mengunci
Posisi teratai mengunci dilakukan dengan teknik menyamping. Pria berbaring dengan sisi kiri tubuhnya, sementara wanita berbaring miring pada posisi kanan.

Baca Juga:  3 Kesalahan Diet Yang Masih Sering Dilakukan

5. Teratai Menekan
Setelah posisi mengunci lalu wanita menekan vagina ke penis pasangan dengan kedua pahanya. Lakukan tekanan kuat terhadap penis dari depan ke belakang. Rasakan sensasi bercinta dengan seni kenikmatan meski sedikit sulit.

6. Teratai Memeluk
Letakkan salah satu paha wanita melintang di paha pria. Duduklah berhadapan dengan kedua tangan saling memeluk. Ciuman dan pelukan erat dapat meningkatkan keintiman pasanga

7. Belahan Teratai
Letakkan salah satu kaki wanita di atas bahu pria, sementara itu rentangkan kaki yang lain lurus ke depan. Kemudian letakkan secara bergantian kaki di atas bahu pria saat sesi bercinta berlangsung.

8. Teratai Gantung
Pada posisi inipria bersandar pada tembok, sementara kedua tangan digunakan untuk menyangga pantat wanita yang duduk di atasnya. Kedua tangan wanita merangkul leher pria dan mengaitkan kedua pahanya ke pinggang pria. Sembari menggerakan dirinya dengan kedua kakinya yang menyentuh tembok tempat sandaran pria.

Dari berbagai sumber