Gara-Gara Wajahnya Ditutupi Oleh Tumor, Suami Wanita Ini Tak Mau Lagi Menciumnya

DokterSehat.Com – Wanita berusia 32 tahun bernama Noorkhi Bai mengalami nasib yang sungguh mengenaskan. Bagaimana tidak, benjolan yang awalnya hanya muncul pada hidungnya ini ternyata adalah tumor yang membesar hingga ukuran yang luar biasa hanya dalam waktu tiga tahun saja. Gara-gara hal ini, wanita yang tinggal di desa terpencil di India ini pun mengalami penderitaan baik itu fisik secara mental. Tak hanya menderita karena adanya tumor pada wajahnya ini, Ia juga merasakan penderitaan batin gara-gara dikucilkan oleh lingkungannya, bahkan oleh keluarganya sendiri.

doktersehat-apa-itu-tumor

Tumor di wajah Bai memang sangat mengerikan sehingga orang-orang pun ketakutan atau merasa jijik saat melihat wajahnya. Cukup banyak orang yang menghinanya karena menganggap Bai terkena kutukan atau membawa nasib buruk bagi masyarakat. Yang mengenaskan adalah, suaminya sendiri ikut-ikutan enggan untuk berbicara padanya.

Untuk mengangkat tumor pada wajahnya, Bai membutuhkan biaya yang sangat besar. Sayangnya, Ia berasal dari keluarga yang miskin dan hanya mampu mendapatkan uang untuk makan sehari-hari bersama dengan anaknya. Karena alasan ini, Bai pun akhirnya mengurungkan niat untuk melakukan operasi pengangkatan tumor dari wajahnya.

Setelah sempat mengisolasi diri karena sudah tidak tahan dengan perlakuan suami dan lingkungannya, Bai mendapatkan titik cerah tatkala ibunya membawanya ke Maharaja Yashwantrao Hospital di kota Indore. Rumah sakit ini bersedia menolongnya mengangkat tumor dari wajah. Operasi yang berlangsung selama 90 menit ini pun akhirnya berhasil dilakukan dan Bai pun kini bisa menikmati lagi wajahnya yang cantik tanpa adanya tumor yang sebelumnya sangat mengganggunya.

Tak hanya berhasil mengangkat tumornya, Bai juga berhasil mendapatkan kembali perhatian suaminya. Suaminya tak lagi jijik melihat mukanya dan kini mau merawat dan mencintainya sepenuh hati seperti sebelumnya.