Gara-Gara Implan Payudara, Istri Bos Playboy Justru Tak Bisa Bangun Dari Tempat Tidur

DokterSehat.Com – Bagi kaum hawa, payudara adalah sebuah aset yang sangat berharga karena bisa menambah rasa percaya diri. Sayangnya, tidak semua wanita puas dengan bentuk dan ukuran payudaranya sehingga mereka pun memutuskan untuk melakukan operasi implan payudara. Padahal, pakar kesehatan sendiri menyebutkan jika implan payudara bisa memberikan resiko kesehatan yang besar bagi wanita. Hal yang sama terjadi pada istri dari bos Playboy Internasional, Hugh Hefner, yang bernama Crystal Harris. Gara-gara Ia pernah melakukan operasi implan payudara, Ia justru jatuh sakit dan bahkan tidak mampu terbangun dari tempat tidurnya.

doktersehat-wanita-kanker-payudara-konsultasi-implan-bakteri-mastitis

Harris menyatakan jika Ia sangat menderita dan akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi pengangkatan implan payudara pada Juni lalu. Meskipun Ia akhirnya kehilangan bentuk payudara yang Ia idam-idamkan, Ia memilih untuk hidup dengan kondisi tubuh yang nyaman dan tak lagi menderita. Sebelumnya, Harris menyebutkan jika karena rasa sakit yang menderanya dan rasa lelah yang sangat parah, Ia berpikir jika Ia sebenarnya menderita penyakit Lyme. Namun, saat penyakitnya menjadi lebih parah dan Ia tak lagi mampu beranjak dari tempat tidurnya, Ia pun kemudian memeriksakan kondisinya ke dokter dan diketahui jika implan payudaranyalah yang menyebabkan Ia sakit karena meracuni tubuhnya.

Satu hal yang sangat Ia sesali akan penyakitnya adalah Ia sempat merasa tidak lagi mampu berbuat apa-apa, bahkan untuk sekadar menikmati musim panas tahun ini. Kini, meskipun Ia tak lagi memiliki dada yang seksi yang selama ini menjadi daya tarik utamanya, Ia justru merasa lebih sehat dan lebih menghargai tubuhnya. Ia pun menyarankan para wanita untuk lebih berhati-hati jika ingin melakukan implan payudara dan harus melakukan konsultasi dokter yang berkualitas agar tidak mendapati penyakit seperti dirinya.