Gara-Gara Buang Air di Dalam Botol, Penis Pria Ini Justru Terjebak di Dalamnya

DokterSehat.Com – Sebuah kasus unik namun mengenaskan terjadi di Malaysia. Seorang pria yang tidak disebutkan namanya namun sudah berusia 21 tahun ini sebenarnya melakukan hal yang dilakukan oleh kebanyakan pria pada umumnya, yakni saat tak segera menemukan tempat untuk buang air kecil, mereka akan segera menggunakan botol air mineral sebagai tempat pembuangan sementara. Sayangnya, karena hal ini, penis pemuda malang ini justru harus terjebak pada botol air mineral tersebut.

doktersehat-pria-khitan-penis-sehat-bakteri-bersih-kecil-gemuk-manfaat-sunat

Kebanyakan pria memang menganggap jika bentuk penis yang mereka miliki memungkinkan mereka untuk buang air kecil di botol air mineral. Sayangnya, bagi pemuda ini, rasa tak tertahankan untuk buang air kecil justru berujung bencana. Entah bagaimana ceritanya, penis ini terjebak dalam botol air mineral yang ternyata memilik diameter tutup lubang lebih kecil dari batang penisnya. Pemuda ini sebenarnya sudah berusaha satu jam untuk membebaskan alat kelaminnya seorang diri, namun, Ia akhirnya menyerah dan meminta bantuan ayahnya. Ia sebelumnya bahkan diketahui sempat mencoba untuk menggunakan gergaji besi untuk mengeluarkan penisnya. Sayang, usaha ini tidak berhasil.

Meskipun sangat malu akan kejadian hal ini, pemuda ini akhirnya meminta bantuan petugas pemadam kebakaran dari wilayah Andalas dan Port Klang untuk membantunya. Para petugas sebenarnya tidak percaya dengan apa yang mereka lihat namun segera memberikan bantuan. Setelah 10 menit, penis ini akhirnya bisa dibebaskan dari botol air mineral tersebut.

Dilansir dari media The Star, penis pemuda malang ini ternyata mengalami luka tatkala berusaha untuk membebaskan penisnya seorang diri dengan cara menggunakan gergaji besi. Mengingat adanya pendarahan pada alat kelaminnya, pemuda ini pun akhirnya segera dilarikan ke Rumah Sakit Tengku Ampuan Rahimah agar mendapatkan penanganan medis yang diperlukan.