Ganti Posisi Bercinta Bisa Bikin Pasangan Setia

DokterSehat.Com – Beberapa orang di zaman sekarang tak yakin pada monogami atau setia pada pasangannya. Walau sebenarnya ada satu langkah yang kerap disepelekan serta dapat bikin gairah bercinta tak padam seumur hidup, yakni ganti posisi bercinta.



Seperti di sampaikan Psikolog Seksual, Zoya Amirin bahwa dengan pelajari posisi bercinta yang baru minimum 1-3 bulan sekali, jalinan pasangan suami istri bakal makin erat. Dengan posisi baru serta kenyamanan stabil, dengan orang yang sama, membuat inspirasi monogami tidak berat, tuturnya.

Banyak yang berasumsi, tidak mungkin dengan satu orang berhubungan sex seumur hidup. Itu melelahkan, idenya pasti negatif. Saksikan, berapakah banyak pria selingkuh mencari wanita yang lebih muda, atau bila wanita, mereka mencari yang lebih romantis. walau sebenarnya saat sebelum menikah, mereka katakan yang utama cinta. Cinta juga mesti di maintenance. Nah, salah satu fungsi posisi sex baru, pasangan bakal belajar explore serta memperoleh pengalaman menarik, tuturnya.

Jadi posisi seksual seperti apa yang dapat dieksplorasi serta jadi favorite pasangan?

  • Doggy style
    Selain missionary, posisi bercinta yang disukai pasangan adalah gaya perempuan membelakangi pria atau doggy style.
  • Missionary
    Favorit setiap pasangan biasanya adalah Missionary. Posisi ini sebenarnya bagus karena kemungkinan genital atau kelamin pria mudah menyentuk G-spot yang mempercepat orgasme. Tapi untuk meningkatkan gairah bercinta, wanita juga perlu peran.

    Perempuan cenderung berpikir, bercinta adalah inisiatif laki-laki. Jadi kalau nggak enak, ya salah laki-laki. Padahal sebagai perempuan, Anda harusnya memiliki peran seperti melihat posisi panggul misalnya, atau memberi informasi mengenai posisi yang enak, dan nyaman, ungkapnya.

  • Women on top
    Posisi ini sebenarnya akan menguntungkan pria, hanya saja perempuan suka malas, kata Zoya. Padahal, pria kadang sudah terlalu lelah karena dia terus yang ambil effort.

    Coba gantian sesekali wanita diatas, atau ambil posisi spooning (sendokan) dengan si pria membelakangi wanita sehingga memberi kesempatan napas buat laki-laki, ujarnya.

Satu lagi hal menarik yang diungkapkan wanita yang belajar Psikologi Seksual di Universitas Indonesia ini. Menurutnya, ketika Anda mengambil posisi baru dan itu menguntungkan, maka Anda bisa Sexecercise artinya latihan mengencangkan paha, dan membuat badan lebih bugar.

Yang malas olahraga perlu sering melakukan posisi berganti, sekalian olahraga di tempat tidur. Jadi dapat nikmat, orgasme, dan relastionship jadi lebih oke. Tapi jangan terlalu semangat, minimal ganti 1 gaya dalam 1 bulan karena kalau terlalu sering misalnya seminggu sekali juga tidak bisa dinikmati. Dengan menambah posisi baru sebulan sekali, lama-lama Anda bisa jadi punya koleksi dan membandingkan posisi mana yang nyaman. Dengan begitu, Anda akan lebih semangat dan setia, ujarnya.