Gangguan Seksual Membuat Pria Ini Suka Menjilati Kaki Wanita

DokterSehat.Com – Jepang sudah dikenal luas sebagai Negara yang memiliki budaya unik, khususnya dalam hal yang berbau seksualitas. Selain industri porno yang sudah sangat mendunia, banyak upacara atau tradisi khusus yang memang memiliki unsur seksualitas cukup kuat. Hanya saja, sebuah berita menghebohkan baru-baru ini muncul di Jepang, tepatnya di kota Kyoto. Seorang pria bernama Akira Nishiyama yang diketahui berusia 56 tahun ditangkap polisi karena memiliki kelainan seksual dan diketahui telah melakukan pelecehan seksual pada seorang wanita.

doktersehat-kuku-kaki-kuteks

Tidak seperti pelecehan seksual sebagaimana biasanya, pelecehan seksual yang dilakukan oleh Nishiyama sangatlah berbeda dan tidak masuk diakal. Bagaimana tidak, Nishiyama ternyata memiliki fetish, atau preferensi seksual yang sangat aneh; yakni suka menjilati atau menggigiti kaki wanita. Meskipun tidak menyerang sang wanita pada organ-organ vitalnya, tetap saja sang wanita tidak terima dan melaporkan Nishiyama ke polisi.

Wanita yang menjadi korban ini sebenarnya sudah mengenal Nishiyama semenjak bulan Juli silam dan menganggap pria ini sebagai orang yang normal dan berperilaku baik. Namun, beberapa hari lalu, Nishiyama mengajaknya pergi ke suatu tempat dan memintanya membantu mengecek sistem pengereman pada mobil. Tiba-tiba saja Nishiyama memegang kaki kanan sang wanita, membuang alas kakinya, dan segera menjilati kakinya.

Kasus pelecehan seksual yang dikenal sebagai “penjilat kaki” memang telah kerap muncul dan meresahkan banyak kaum hawa semenjak tahun 2012 di daerah tersebut dan polisi pun menduga Nishiyama sebagai pelakunya. Surat kabar Asahi bahkah menyebutkan jika Nishiyama bisa saja menjilati dan kemudian menggigit tumit korbannya untuk kemudian mengucapkan “terima kasih” sebelum melepas korbannya. Dengan adanya berita penangkapan ini, diharapkan para wanita di Kyoto tidak lagi resah dengan adanya pelecehan seksual yang sangat aneh ini.