Gadis Remaja Ini Menghebohkan Dunia Karena Mengaku Sedang Mengandung Bayi Yesus

DokterSehat.Com – Seorang gadis remaja berusia 19 tahun yang dipanggil Haley belakangan ini menghebohkan dunia karena mengaku mengandung bayi Yesus. Bahkan, karena pengakuannya ini, sang ibunda yang bernama Kristi menganggap sang anak pembohong dan membutuhkan pertolongan. Apa yang sebenarnya terjadi?

doktersehat-hamil-wanita

Karena begitu menghebohkan, Haley akhirnya diundang ke sebuah acara televisi yang cukup terkenal; dr. Phil Show. Pada acara tersebut, Ia diminta untuk membuktikan bahwa Ia benar-benar mengandung bayi yang sudah berusia sembilan bulan. Sayangnya, hasil USG menunjukkan bahwa Haley tidak mengandung sama sekali. Namun, Haley selalu berkata jika ada bayi yang terus menendang-nendang perutnya dan Ia merasakannya. Haley bahkan membantah hasil pemeriksaan dokter kandungan bernama dr. Travis Stork dengan berkata bahwa USG tidak akan mampu menunjukkan mukjizat yang ada dalam perutnya.

Haley sendiri diketahui sudah beberapa kali melakukan tes USG, tes kehamilan, hingga pemeriksaan pada panggul. Semua tes ini menunjukkan bahwa Ia tidak hamil. Namun, Haley juga semakin bersikeras berkata jika dirinya telah mengandung bayi Yesus.

Sang ibu, Kristi, berkata jika putrinya mengalami masalah delusional dan menganggapnya sebagai pembohong kompulsif. Bagaimana tidak, sebelumnya Haley mengaku jika ayah dari bayi ini adalah rapper terkenal Eminem. Haley bahkan sempat berkata jika Ia pernah menyumbangkan ginjal pada kakaknya meskipun hal ini tidak pernah terjadi.

Pada acara dr. Phil Show tersebut, seorang dokter kesehatan jiwa bahkan mendiagnosa Haley sebagai penderita skizofrenia paranoid. Kristi berujar jika ada kemungkinan Ia mengalami hal ini karena di masa kecil, Haley pernah mengalami pelecehan seksual. Kini, Kristi pun meminta semua orang untuk mengiyakan pengakuan putrinya yang menganggap akan segera melahirkan penyelamat meskipun sebenarnya hal ini tidak pernah terjadi demi menghindari konflik.