Fobia Laba-Laba, Gadis Ini Memesan Makanan Online Demi Meminta Tolong

demi_sweeney_fobia_laba_laba_doktersehat_1
Photo Source: Buzzfeed

DokterSehat.Com– Gadis berusia 22 Tahun bernama Demi Sweeney dari Bournemouth, Inggris memiliki fobia pada laba-laba. Suatu hari, Demi terbangun jam 10 pagi dan ditinggal sendirian di rumah. Sayangnya, saat baru membuka pintu kamar, ia melihat laba-laba berukuran sangat besar menggantung di depannya.

Dilansir dari Buzzfeed, Demi yang memiliki fobia atau ketakutan berlebih pada laba-laba langsung ketakutan. Ia khawatir hewan ini akan datang kepadanya. Ia pun terjebak di dalam kamar dan kebingungan.

Setelah meminta saran pada teman-teman dan keluarganya, Demi pun diminta untuk memesan makanan secara online. Tak hanya memesan makanan, Demi bisa meminta tolong petugas pengantar makanan untuk menangkap atau mengusir laba-laba tersebut.

Beruntung, pihak restoran yang menyediakan makanan tanggap akan permintaan Demi. Mereka pun segera mengirimkan makanan yang telah dipesannya dan sudah memberi tahu petugas pengantar makanan untuk membantunya mengusir laba-laba.

Sang petugas yang baru saja tiba di rumahnya ternyata juga mengaku sedikit takut dengan laba-laba, namun, ia tetap membantu Demi menangkapnya. Sayangnya, laba-laba ini kemudian berlari ke toilet. Meskipun sang petugas menyiram toilet tersebut sehingga laba-laba ini masuk ke saluran pembuangan, Demi mengaku tak mau menggunakan toilet ini seharian karena khawatir laba-laba ini akan kembali muncul.

Demi kemudian puluhan kali mengucapkan terima kasih kepada petugas pengantar makanan yang tertawa karena menganggap kejadian ini cukup lucu.

Sayangnya, menurut pakar kesehatan, fobia sama sekali bukan hal yang lucu. Ketakutan berlebihan pada suatu hal bisa memicu serangan panik dan masalah kesehatan lainnya yang tidak bisa disepelekan. Jika Anda memiliki fobia sebagaimana yang dimiliki oleh Demi, ada baiknya segera meminta bantuan kesehatan agar bisa mendapatkan terapi demi menyembuhkannya.