G String, Si Seksi yang Bisa Sebabkan Miss V Infeksi!

DokterSehat.com – Pakaian dalam wanita, meskipun letaknya tersembunyi, tapi memiliki peran yang sangat vital. Anda mengenal pakaian dalam jenis g-string yang terkenal seksi? Dengan bentuk hanya ‘satu garis’ pada bagian belakang, banyak wanita yang menggilainya. Namun waspadalah, karena g-string ternyata dapat melukai organ intim Anda.



Banyak wanita memilih menggunakan g-string tidak hanya untuk keperluan intim, tapi juga untuk menunjang penampilan yang lebih oke. Mengenakan g-string akan menghindarkan tampilan ‘garis celana dalam’ pada rok, celana ketat ataupun bagian belakang dress yang dipakai. Itulah kenapa banyak wanita senang menggunakan g-string.

Melukai Organ Intim dan Menumbuhkan Bakteri Jahat

Sebuah laporan dari Geniusbeauty.com menguak bahaya pemakaian g-string bagi organ intim wanita. Ginekolog dari L. A., Dr Liza Masterson, memaparkan bahwa g-string dapat membawa dampak buruk, apalagi jika pemakaiannya dalam frekuensi yang tergolong sering.

Bentuk g-string yang berupa segaris pada bagian belakang sangat berpotensi melukai organ intim wanita. Selain itu, bahan g-string yang tidak mampu menyerap keringat dapat meningkatkan pertumbuhan infeksi jamur pada organ intim Anda dan akan berujung pada timbulnya penyakit – penyakit lain yang membahayakan kesehatan miss V. Jenis kain yang menjadi bahan dasar g-string berpotensi melembabkan area miss v sehingga menyebabkan timbulnya bakteri patogen yang dapat memperburuk kondisi kesehatan organ intim.

Agar Miss V Tetap Sehat Saat Mengenakan G-String

Jika Anda diharuskan pada situasi untuk mengenakan g-string, inilah tips sehat memakai g-string dari Dr Liza Masterson:

Jangan terlalu sering mengenakan g-string, karena pakaian dalam jenis ini tidak dirancang untuk pemakaian rutin setiap hari.

Jika g-string akan dikenakan dalam waktu lama, sebaiknya pilih g-string yang berbahan sutra atau katun. Pilih g-string dengan ukuran yang agak longgar, supaya sirkulasi udara pada organ intim Anda lebih baik. G string yang longgar juga dapat menghalau kelembaban organ intim.

Baca Juga:  Area Yang Pantang Untuk Di Sentuh

Saat cuaca panas, hindari mengenakan g-string, karena dapat memperburuk kelembaban di area organ intim.

Semoga tips tersebut bermanfaat untuk Anda para penggemar g-string.

Salam sehat,

DokterSehat!