Foto Bayi Prematur yang Tersenyum Ini Menyita Perhatian Banyak Orang

DokterSehat.Com – Sebuah foto dari bayi perempuan bernama Freya belakangan ini menyita perhatian banyak orang di media sosial. Freya diketahui terlahir dengan kondisi prematur pada tahun 2014 lalu, namun, fotonya yang manis ketika tersenyum setelah usianya lima hari yang baru-baru ini diunggah oleh sang ibu langsung menjadi viral karena terlihat sangat manis dan menggemaskan.

doktersehat-lauren-vinje-bayi-prematur-tersenyum

Sang ibu yang diketahui bernama Lauren Vinje menyebutkan jika Ia mengunggah foto tersebut pada laman Facebook “Love What Matters” dalam foto tersebut, Freye sebenarnya masih memakai selang bantu pernafasan, namun, senyum lebarnya yang sangat manis membuatnya terlihat sangat membahagiakan untuk dipandang. Ia pun bercerita bahwa saat Ia mengambil gambar sang putri, Beratnya hanyalah 1,4 kg dan membutuhkan bantuan medis untuk bertahan hidup agar terus bisa bertahan hidup. Beliau menyebutkan jika dalam foto ini, Freya seakan-akan menunjukkan jika Ia merasa sangat berbahagia untuk hidup dan Lauren pun kerap melihat foto ini untuk membuatnya bersemangat tatkala sang putri masih dmembutuhkan bantuan medis.

Dalam laman blog Birth Without Fear, Lauren menyebutkan jika tatkala Ia hamil, memang ada beberapa masalah kesehatan yang menimpa. Sebagai contoh, pada usia kehamilan 28 bulan, Ia sudah mengalami gejala preeclampsia layaknya tekanan darah yang tinggi, kaki yang membengkak luar biasa, mata yang kerap berkunang-kunang, hngga urine yang memiliki kadar protein yang tinggi. Ketika usia kandungannya mencapai 34 minggu, Lauren mulai mengatakan kontraksi dan sepertinya memang harus segera melakukan proses persalinan. Meski pada awalnya berusaha untuk melahirkan secara normal, namun pada akhirnya Lauren menjalani operasi Caesar.

Kini Freya sudah tumbuh menjadi anak perempuan yang normal dan sehat. Yang menarik adalah, sebagaimana di dalam fotonya tatkala masih berusia lima hari, Freya juga masih menjadi anak yang ramah dan murah senyum kepada siapapun.

Baca Juga:  Hari Ayah Nasional, Ada Baiknya Mengenal Depresi yang Dialami Ayah Pasca Kelahiran Anak

Photo Source: Fox29/ Lauren Vinje