Film Fifty Shades Darker Membuat Banyak Wanita Ingin Selingkuh

DokterSehat.Com – Novel berjudul Fifty Shades of Grey adalah salah satu novel yang cukup menggemparkan dunia. Novel yang kini sudah dijadikan dua judul film ini sendiri menceritakan kehidupan seksual pasangan yang tidak biasa dan dipenuhi dengan cukup banyak posisi seks BDSM. Semenjak film kedua yang diangkat dari novel ini yang berjudul Fifty Shades Darker ditayangkan di bioskop-bioskop di seluruh dunia, ternyata banyak wanita yang terinspirasi untuk mendapatkan hal-hal baru dalam kehidupan seksualitasnya. Sayangnya, karena hal ini pula, ribuan wanita terinspirasi untuk berselingkuh demi memuaskan rasa penasaran pada kehidupan seksual yang baru.



Menurut laman DailyStar, diketahui bahwa ada sebuah penelitian yang dilakukan oleh situs kencan bagi mereka yang sudah menikah di Inggris bernama Illicit Encounters. Dari penelitian ini, diketahui bahwa semenjak penayangan perdana film Fifty Shades Darker pada 11 Februari lalu, setidaknya ada peningkatan 33 persen kaum wanita yang ingin mendaftarkan diri pada situs tersebut. Sebaliknya, hanya ada 9 persen peningkatan pada kaum pria.

Menurut situs ini, 85 persen dari 150 persen wanita yang dilibatkan dalam penelitian berkata bahwa beberapa adegan dalam film Fifty Shades Darker ternyata membuat mereka sadar jika kehidupan seksual mereka selama ini ternyata sangat menyedihkan dan membosankan. Karena alasan inilah para wanita ini ingin merasakan sensasi kehidupan seksual yang baru dengan cara berselingkuh.

Christian Grant, juru bicara dari situs kencan ini, menyebutkan jika seks adalah salah satu indikator hubungan pasangan yang sehat. Sayangnya, seiring dengan bertambahnya usia, kehidupan seksual bisa cenderung menurun dan bisa membuat mereka merasa bosan. Beberapa suami juga diketahui terlalu sibuk dan kelelahan sehingga tidak bisa memberikan ‘jatah’ bagi pasangannya. Bagi wanita, hal ini ternyata dianggap sebagai sesuatu yang tidak menyenangkan dan akhirnya memilih untuk berselingkuh demi memuaskan keinginan seksualnya.