Fakta Menakjubkan Dari Tubuh Perempuan

DokterSehat.Com – Menjadi wanita, adalah hal paling menyenangkan di dunia. Bersyukurlah telah terlahir ke dunia sebagai wanita, dunia tidak akan lengkap tanpa adanya wanita.

9287211906_eedf2afe7f_k

Kelemahlembutan, senyuman yang manis dan bersahaja, kerlingan mata, serta sifat yang manja, membuat dunia ini jauh lebih ramah dan lembut.

Berikut fakta tubuh wanita:

  • Penuaan ramah yang luar biasa
    Peneliti Jepang melihat darah sukarelawan yang sehat mulai 20 sampai 90 tahun. Peneliti ini menemukan bahwa kemampuan memerangi penyakit tertentu pelan-pelan menurun, lebih lama wanita dibanding pria. Demikian juga sel-sel pelestari awet muda lebih bertahan lama pada wanita dibanding pria. Ini yang membuat sistem kekebalan tubuh perempuan tetap kuat dalam waktu lama. Wanita mungkin memiliki uban dan garis tertawa, tapi kekuatannya memang luar biasa.
  • Anda bisa mengalahkan mobil sport
    Saat perempuan bergerak, dada berkurang dari cup C dan D bisa berakserelasi dari 0 sampai 45 mil per jam dalam satu detik. Lebih cepat dari Ferrari seperti dilaporkan Amanda Hess dalam ESPN.Hukum fisika membuat kita percaya payudara lebih kecil mungkin lebih lambat. Untungnya, ilmuwan menemukan bra olahraga dengan biodynamic untuk memastikan semua bergerak maju (atas, bawah, dan sekelilingnya) dengan kontrol.
  • Indra penciuman perempuan bisa membantu mencari pasangan
    Perempuan hamil terkenal mampu mengendus keripik kentang setidaknya meski jauh keberadaannya. Tapi penelitian baru menunjukkan, semua wanita meningkat kemampuan penciumannya setidaknya pada waktu tertentu.Peneliti University of Ottawa menemukan, pada saat berovulasi, perempuan lebih mampu mendeteksi aroma bahan kimia n-butanol, yang menunjukkan bahwa hidung wanita lebih sensitif. Studi lain menemukan, perempuan saat menstruasi bisa menangkap aroma musky dan feromon pria.
  • Anda memiliki tempat jaringan rahasia yang bisa membakar kalori
    Ini adalah jaringan lemak, tapi tak menonjol, membentuk, atau mengganggu hormon. Lemak berwarna cokelat membuat kita tetap hangat dan menyedot lemak dari bagian tubuh serta membakarnya sebagai bahan bakar. Sampai saat ini hanya bayi yang diyakini memiliki lemak cokelat.Meskipun peneliti mencoba mencari tahu, mereka tahu bahwa perempuan memiliki lebih dari itu ketika berolahraga dan dalam berbagai ukuran memiliki jumlah yang jauh lebih tinggi dibanding pria.
  • Perempuan bukan satu-satunya yang panik
    Fluktuasi hormonal, tekanan sosial untuk memastikan semua orang di sekitar kita happy atau oke, belum lagi beberapa kimia otak yang unik yang mempengaruhi bagaimana kita memproses ancaman membuat sepertiga dari perempuan didiagnosis mengalami gangguan kecemasan di beberapa titik dalam hidup mereka (perempuan 33 persen vs hanya 22 persen laki-laki).
Baca Juga:  Sering Mual Saat Hamil, Bayi Anda Laki-Laki

BACA JUGA : Awas, Kebanyakan Selfie Bisa Picu Sakit Jiwa