Es Batu Memperbesar Payudara

DokterSehat.Com – Ladies, selain digunakan sebagai campuran minuman tahukah Anda bahwa es batu juga dapat digunakan sebagai alat untuk memperbesar payudara Anda. Cara ini dapat Anda lakukan setelah melakukan pemijatan pada daerah sekitar buah dada Anda.

9

Cara melakukan treatment ini adalah dengan mengambil dua buah es batu lalu tempelkan pada kedua payudara Anda dengan gerakan memutar setengah lingkaran. Lakukan sekurang-kurangnya 1 menit ya Ladies.

Dan jika Ladies melakukan teknik ini jangan terlalu lama ya, pasalnya es batu dapat bereaksi membentuk jaringan baru di bawah kulit loh Ladies. Jadi lakukan pengolesan secukupnya saja. Teknik ini sebaiknya dilakukan setelah Ladies melakukan pemijatan pada daerah sekitar payudara.

Menurut besthealthmag.ca, selain melakukan teknik seperti di atas Ladies harus mengurangi konsumsi makanan dan minuman seperti coklat, keju, minuman beralkohol dan kopi agar terhindar dari lemak yang berlebih selain itu makanan tersebut jika dikonsumsi terlalu banyak akan memberi efek yang tidak baik loh Ladies terutama kandungan methylxanthine yang ada dalam makanan dan minuman tersebut.

Es batu yang Ladies gunakan juga sebaiknya berukuran yang sedang-sedang saja karena jika terlalu banyak dan terlalu dingin hal ini juga dapat memberi efek yang tidak sehat terhadap jaringan yang ada dalam tubuh Ladies.

Jika Ladies ingin mencobanya lebih baik dengan petunjuk dokter atau bertanya terlebih dahulu kepada orang yang telah berpengalaman sebelumnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.