Eksplorasi Area Rahasia Ini Agar Wanita Bisa Terangsang

DokterSehat.Com– Berhubungan intim bisa memberikan banyak hal positif bagi pasangan suami istri. Tak hanya memuaskan kebutuhan seksual, telah banyak penelitian yang membuktikan bahwa seks berperan besar dalam membuat tubuh tetap sehat sekaligus membuat hubungan pasangan semakin harmonis. Agar bisa semakin memuaskan, pakar kesehatan seksual menyarankan pria untuk selalu mengeksplorasi beberapa bagian tubuh wanita yang membuatnya menjadi terangsang saat berhubungan intim. Bagian tubuh wanita mana yang sebaiknya kita eksplorasi?

doktersehat-seks-pasangan

Bibir
Bibir adalah bagian pertama yang harus disasar pria saat melakukan foreplay. Sebagai informasi, kebanyakan wanita membutuhkan waktu pemanasan sebanyak 15 menit sebelum benar-benar mendapatkan penetrasi yang akan membuat mereka terpuaskan secara seksual. Cobalah sentuh atau cium bibir dengan romantis agar gairah pasangan semakin membara.

Leher
Setelah puas merangsang bibir, bergeraklah ke bawah untuk menciumi area leher. Cobalah untuk mencium bagian depan leher dan lakukan gerakan memutar hingga ke bagian tengkuk. Banyak wanita yang mengaku sampai merinding saat diberi rangsangan di leher ini.

Telinga
Tak hanya membisikkan kata-kata romantis, cium atau gigitlah daun telinga dengan mesra. Hal ini ternyata bisa meningkatkan gairah wanita dan membuatnya semakin siap untuk melakukan penetrasi.

Payudara
Jangan terburu-buru untuk melakukan penetrasi jika belum sempat merangsang payudara wanita dengan tangan atau bahkan bibir kita. Tangan bisa kita gunakan untuk meraba, membelai, meremas, atau bahkan memelintir puting payudara. Selain itu, jangan ragu pula untuk mencium atau menghisap puting dengan bibir kita.

Vagina
Jika ingin vagina wanita lebih basah dengan pelumas alami yang tentu akan membuat penetrasi penis menjadi lebih nyaman untuk dilakukan, jangan lupa untuk menyentuh bagian vagina wanita. Belailah dengan lembut, khususnya pada bagian klitoris yang tentu akan membuat wanita semakin melayang.