Disambar Petir, Ibu Ini Keguguran

doktersehat-keguguran

DokterSehat.Com– Saat Meghan Davidson berjalan-jalan pada Juni 2017 lalu, Ia disambar petir hingga jantungnya berhenti berdetak. Meskipun selamat setelah dilarikan ke rumah sakit, Meghan harus kehilangan buah hatinya yang sudah Ia kandung selama sembilan bulan. Sang bayi yang diberi nama Owen ini kemudian dilahirkan melalui operasi caesar darurat.

Dilansir dari Fox News, wanita yang berasal dari Fort Myers, Florida, Kanada ini menyebutkan bahwa saat itu Ia sedang berjalan-jalan ke luar rumah karena mengalami kontraksi yang tidak biasa. Ia pun berpikir bahwa waktu persalinan sepertinya memang akan segera tiba. Sayangnya, Ia langsung disambar petir dan tak lagi mampu mengingat apa yang terjadi padanya.

Setelah siuman di rumah sakit, sang wanita didiagnosis terkena luka bakar dan memar pada jantung serta gagal paru-parunya. Sayangnya, Owen tak lagi mampu membuka matanya meski dokter sudah berusaha sedemikian rupa untuk menyelamatkannya dan memasangkan alat penyokong kehidupan.

Dua minggu setelah dilahirkan secara darurat, alat penyokong kehidupan pada tubuh Owen dilepas dan beberapa jam kemudian dinyatakan meninggal dunia. Meghan dan suaminya, Matt, mengaku sangat terpukul dengan hal ini dan bahkan merasa trauma untuk kembali mendapatkan kehamilan.

Meskipun tidak bisa melupakan sang buah hati yang sudah tiada, keduanya ternyata mampu menyembuhkan trauma berkat dukungan keluarga dan teman-temannya. Kini, keduanya bahkan dinyatakan kembali mendapatkan kehamilan. Meghan pun sangat antusias dengan kehamilannya kini dan berharap akan benar-benar bisa mendapatkan kelahiran pada Oktober 2018 mendatang.

Semoga saja tidak terjadi lagi hal yang mengerikan pada pasangan ini sehingga bisa mendapatkan keturunan yang sehat.

ikuti-kontes-sehatitubaik-menangkan-berbagai-hadiah-menarik