Dipukul Hingga Pingsan, Pria Ini Justru Bersyukur

david_miller_tumor_otak_doktersehat_1
Photo Source: Fox 13

DokterSehat.Com– Seorang penjaga toko dari Florida bernama David Miller dipukul di mukanya oleh seorang anak muda yang dilarang membeli bir di tokonya pada pukul 3.30 dini hari pada Minggu, 8 Juli 2018 lalu. Bukannya kesal, David justru bersyukur karena telah dipukul hingga masuk rumah sakit. Apa alasannya?

Dilansir dari Fox News, David harus dilarikan ke rumah sakit karena tidak sadarkan diri setelah dipukul. Dokter yang memeriksa kondisinya langsung menjalankan pemindaian CT Scan di kepalanya. Yang tidak disangka adalah, ia justru kemudian didiagnosis tumor otak berukuran kecil karena masih di tahap awal. Tumor otak ini masih tidak berbahaya dan bisa diatasi sebelum semakin membesar.

“Gara-gara dipukul, besar kemungkinan nyawaku terselamatkan karena mendapatkan diagnosis tumor otak sejak dini. Aku akan segera mendapatkan perawatan medis sesegera mungkin untuk mengatasinya,” ucap David.

Insiden pemukulan yang dialami David terekam kamera CCTV yang terpasang di tokonya. Sang pria yang memukulnya diperkirakan baru berusia 25 tahun. Di jam dini hari, pembelian minuman beralkohol seperti bir memang dilarang oleh pemerintah setempat. Sayangnya, pemuda ini terus memaksa untuk membelinya sehingga membuat mereka berdua bertengkar dan akhirnya berujung pada pemukulan.

Meskipun kasus ini sedang diusut oleh pihak kepolisian, David mengaku bersyukur dengan insiden ini. Ia pun berharap sang pria mau berubah menjadi pribadi yang lebih baik dan mengikuti aturan yang sudah ditetapkan.

“Jika dia adalah orang yang pintar, dia seharusnya berubah. Aku harap dia mau membuka lembaran baru kehidupannya menjadi lebih baik,” ucap David.