Dilema Yang Dialami Wanita Seputar Miss V

DokterSehat.Com – Selama ini pasti banyak hal yang membuat Anda sedikit bingung berkaitan dengan miss V. Karena banyak wanita masih malu untuk membicarakan bagian ini, meskipun kepada sesama wanita. Bagian intim ini juga sering menimbulkan berbagai dilema bagi wanita, seperti dilansir Womenshealthmag.com berikut ini :

15

  • Melahirkan
    Bagaimana bisa janin bayi yang berukuran cukup besar itu melalui miss V Anda? Nyatanya otot-otot pada miss V cukup elastis dan dapat membuat ruang yang cukup bagi bayi. Dan ukurannya akan dapat kembali seperti semula setelah Anda melahirkan.
  • Bau tidak sedap
    Bau tak sedap yang biasanya menyertai keputihan merupakan tanda dari adanya infeksi. Namun, apa yang Anda makan juga dapat mempengaruhi aroma bagian intim tersebut. Konsultasikan dengan dokter Anda untuk mengetahui apa yang terjadi dengan miss V.
  • Gatal
    Yang harus dilakukan ketika bagian miss V Anda terasa gatal dan mengganggu adalah membasuhnya dengan air rebusan sirih hangat. Bila gatal terus mengganggu dan berlanjut, segera konsultasikan dengan dokter kandungan untuk pengobatannya.
  • Dilema rambut di bagian intim
    Sebenarnya apa yang harus dilakukan pada rambut di area miss V Anda, dibersihkan atau dibiarkan? Pertanyaan ini sering menjadi dilema bagi wanita. Sebaiknya Anda membersihkannya secara berkala dengan terlebih dahulu membersihkannya dan membasuhnya dengan air hangat. Gunakan produk lembut untuk area sensitif Anda ini.

Jangan segan untuk membicarakan dilema yang Anda alami seputar miss V dengan dokter kandungan Anda. Dengan mengidentifikasi permasalahan sejak awal, Anda akan dapat mencegah masalah yang lebih besar yang mungkin dapat terjadi pada Anda.