Diet Sehat Dengan Saus Tabasco

DokterSehat.Com – Ladies, seperti yang Anda tahu bahwa berat badan ideal adalah idaman setiap wanita. Itu juga yang menjadi alasan mengapa wanita pada kahirnya memutuskan untuk menjalani diet agar mendapatkan berat badan ideal seperti yang diinginkan.



Jika Ladies termasuk salah satu wanita yang sedang menjalani program diet, maka inilah saatnya menambahkan satu bahan penunjang dalam program diet Anda. Tabasco. Dikutip dari www.livestrong.com, saus tabasco mengandung capsaicin yang akan membantu dalam hal menurunkan berat badan. meredakan nyeri, dan mengatasi masalah pencernaan seperti sulit buang air besar.

Seperti halnya cabai merah dan cabai rawit, cabai Tabasco juga memiliki kandungan capsaicin yang membuatnya memiliki rasa khas pedas cabai. Saus Tabasco juga memiliki khasiat yang mirip dengan cabai dalam hal menurunkan berat badan.

Capsaicin akan membantu pembakaran lemak dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui kulit dalam bentuk keringat. Rasa pedas tersebut tidak hanya membantu membakar lemak, namun juga mengontrol kadar gula dalam darah Anda.

Ini sekaligus juga akan mengontrol kadar kolesterol jahat dan membantu merangsang produksi insulin dalam darah. Dengan adanya aktivitas ini, tidak hanya Anda yang memiliki berat badan berlebih saja yang menuai manfaat sehat, para penderita diabetes pun juga bisa memanfaatkan Tabasco sebagai condiment di setiap makanan yang akan mereka makan.

Ladies tidak perlu lagi melakukan program diet dengan biaya yang mahal. Cukup dengan mengkonsumsi saus tabasco sebagai bahan pelengkap makanan sehari – hari, maka Ladies akan mendapatkan berat badan ideal yang selama ini Ladies inginkan. Saus tabasco juga membantu Ladies untuk menjaga berat badan Ladies agar tetap terkontrol.