Diet Sehat Dengan Quantum Slimming

DokterSehat.Com– Memiliki tubuh langsing adalah menjadi idaman bagi sebagian orang terutama yang memiliki berat badan di atas rata-rata, ada berbagai metode untuk mengurangi berat badan, dan seringkali harus memakai metode diet yang tidak proporsional dan cenderung untuk merugikan kesehatan tubuh. Salah atu hal yang sering dilakukan adalah dengan mengurangi porsi makan. Akan tetapi tahukan Anda bahwa cara terbaik untuk diet adalah dengan melakukan dialog dengan tubuh anda?

doktersehat-diet-buncit-perut-rata

Lihatlah kondisi kesehatan dan tuhun anda terlebih dahulu sebelum melakukan upaya mengubah pola makan. Jangan langsung  mengurangi porsi, dan atur dengan baik jika memilih kualitas makanan yang lebih baik. Anda juga harus tahu terlebih dahulu apa yang menyebabkan tubuh membutuhkan makanan sebanyak itu untuk bertahan hidup berkaitan dengan berat badan dan kesehatan anda.

Tanpa mencari tahu dan menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan tubuh anda, progam  mengurangi makan hanya akan menjadi sebuah upaya penyiksaan tubuh yang akan berujung pada pemberontakan yang akan dilakukan oleh tubuh. Yang akhirnya kan membahayakan kesehatan tubuh anda. Dan pada akhirnya tubuh akan bereaksi dengan makan lebih banyak lagi dan penambahan lemak serta berat bdan anda akan lebih bertambah.

Seringkali yang menjadi penyebab tubuh membutuhkan banyak makanan adalah karena kelaparan psikis, kondisi stress, yang akhirnya akan cenderung memakan makanan dalam porsi besar. Jika benar psikis/ pikiran mengalami kelaparan dan dalam kondisi tidak stabil mengurangi makanan hanya akan memperparah tubuh dan tidak berdampak pada kesehatan anda secara psikis. Tetap banyak makan juga memperburuk keadaan. Sehingga, hal terpenting adalah pahami kondisi psikis dan kondisi tubuh, lalu anda melakukan diet dengan benar sesuai kondisi anda, dengan metode quantum slimming maka diet akan lebih sehat.