Diet Asli Cina Ini Tidak Hanya Bikin Langsing Tetapi Juga Bisa Berumur Panjang

DokterSehat.Com – Punya tubuh langsing ideal memang dambaan setiap orang. Selain lebih sehat dan lebih bersahabat dengan penampilan, berat badan ideal juga bisa membuat diri kita lebih lincah dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

18

Banyak yang melakukan berbagai cara mulai olahraga, diet, sampai sedot lemak. Mereka seakan tak peduli dengan harga yang mahal untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan satu tips diet jitu asli dari negara Cina. Diet ini tidak hanya akan membuat tubuhmu langsing Ladies. Diet ini juga dipercaya akan memperpanjang usia.

Dilansir oleh laman geniusbeauty.com, diet ini berasal dari Kabupaten Bama, Provinsi Guangci, Cina. Tempat ini merupakan tempat yang sangat indah dan para peneliti sudah melabeli bahwa Bama County atau Kabupaten Bama merupakan negeri panjang umur.

Diet yang berasal dari Bama ini mengharuskan kamu mengonsumsi 1.500 kalori per hari. Ini akan bisa menjaga kesehatan dan juga membuatmu awet muda. Menu-menu dietmu juga harus mengandung selenium, flavonoids, zinc, asam lemak omega-3, vitamin C dan E, teh hijau dan juga antioksidan. Berbagai diet tersebut bisa kamu temukan di bahan makanan berikut ini :

• Sayuran dan jamur, labu, tomat, merica, ubi, kaya akan mineral dan juga serat.

• Buah-buahan seperti pisang, anggur, dan pear adalah buah yang sangat baik dikonsumsi langsung atau sebagai jus.

• Kacang-kacangan juga mengandung banyak nutrisi dan asam amino yang menyuplai tubuh manusia dengan protein.

• Jagung dan beras merah akan jadi pengganti nasi yang baik karena lebih kaya serat Ladies. Masak dengan menggunakan kaldu sayuran.

• Minyak ikan juga jadi salah satu rahasia masyarakat Bama untuk diet. Ini akan meningkatkan kinerja hati.

Baca Juga:  Waspadai Kanker Usus Di Balik Kenikmatan Sosis

• Sesekali kamu juga dianjurkan mengonsumsi daging-dagingan, namun harus dibatasi betul dan jangan terlalu berlebihan.

• Makanlah dalam porsi yang sedikit dan tidak berlebihan. Berhentilah saat sudah kenyang bukannya kekenyangan. Ini adalah tips yang sangat efektif untuk tetap langsing, awet muda, dan cantik.

Menu-menu inilah yang harus selalu ada dalam makananmu Ladies.

BACA JUGA : Pengobatan Penyakit Mata Tanpa Operasi