Di Jepang, Kita Bisa Berolahraga Sembari Ditemani Wanita Cantik

DokterSehat.Com – Dalam realitanya, pria dewasa cenderung malas untuk melakukan olahraga, khususnya untuk pergi ke pusat kebugaran. Ada banyak alasan yang bisa dikemukakan untuk mewakili rasa malas ini, dari yang berupa tubuh yang sudah sangat lelah setelah sibuk bekerja, hingga rasa malu karena memiliki bentuk tubuh yang tidak ideal. Melihat adanya fakta ini, sebuah pusat kebugaran di Jepang memiliki ide yang menarik agar para pria dewasa tertarik untuk berolahraga di pusat kebugaran. Ide tersebut adalah dengan memberikan pelayanan berupa olahraga yang ditemani oleh wanita cantik. Seperti apakah ide yang sangat unik ini?

doktersehat-olahraga-gym-sehat

Pusat kebugaran ini bernama Mid Gym dan berada di Akibahara, sebuah distrik di kota Tokyo. Para pria dewasa yang ingin berolahraga bisa meminta pelayanan khusus untuk ditemani oleh wanita cantik. Yang menarik adalah, wanita cantik ini bukan sembarangan, namun pelatih kebugaran sungguhan. Dengan adanya layanan ini, diharapkan para pria bisa bersemangat untuk berolahraga karena ditemani oleh wanita cantik sekaligus mendapatkan tips-tips yang bisa membuat olahraga semakin maksimal.

Sayangnya, kaum pria belum mampu mendapatkan layanan ini karena ide ini baru berupa rencana. Namun, karena ide ini sangat menarik, sudah ada pemodal yang mau menyuntikkan dana sekitar 700 ribu Yen atau sekitar Rp 81 juta agar ide ini segera direalisasikan. Pemiliki kebugaran sayangnya belum memastikan kapan layanan ini benar-benar dibuka dan bisa dinikmati oleh banyak orang. Namun, diketahui bahwa layanan berolahraga sembari ditemani oleh wanita cantik ini memiliki tarif sebesar 7.500 Yen atau sekitar Rp 870 ribu untuk 50 menit saja. Namun, untuk sesi pertama, para peminat gym diminta untuk membayar Rp 10 ribu Yen atau sekitar Rp 1,1 juta untuk mendaftar sebagai member terlebih dahulu.

Baca Juga:  Untuk Menurunkan Berat Badan, Olahraga Tidak Harus Dilakukan Dengan Intensitas Tinggi

Tak hanya disemangati oleh wanita cantik, layanan ini juga sudah dilengkapi oleh fasilitas minum gratis. Apakah anda tertarik untuk mencobanya?