Deynica Welirang, Putri Bos Indomie Meninggal Di Usia yang Sangat Muda

DokterSehat.Com– Kabar mengejutkan datang dari kalangan pengusaha tanah air. Deynica Welirang, putri dari bos Indomie, produsen mie terkemuka Indonesia yang telah mendunia, meninggal dunia pada hari Jumat, 29 Desember 2017. Kabar ini dibenarkan oleh sang ayah, Franciscus Welirang.

Foto: Merahputih.com

Pria yang akrab disapa dengan nama Franky ini menyebutkan bahwa sang putri meninggal saat berlibur di negara tetangga, Singapura. Kini, jenazah Deynica sedang disemayamkan di rumah duka Mount Vernon Sanctuary, Singapura.

Franky yang merupakan menantu dari miliuner Sudono Salim ini mengaku sangat terkejut dengan kematian buah hatinya yang sangat mendadak. Ia juga menyebutkan bahwa Deynica tidak mengalami sakit apapun sehingga seluruh anggota keluarga kaget mendengar kabar ini. Meskipun begitu, banyak warganet yang menduga jika Deynica mengidap kanker meskipun belum tentu bisa dipastikan kebenarannya.

Deynica baru saja merayakan ulang tahun dua hari sebelum kematiannya. Wanita kelahiran 27 Desember 1978 ini dikenal berparas cantik dan kerap menjadi perbincangan masyarakat tanah air.

Kakek Deynica, Sudono Salim, adalah salah satu pengusaha terkemuka di Indonesia. Pendiri Grup Salim yang merupakan induk dari produsen bahan makanan Indofood ini memang kini tidak lagi aktif dalam bisnis ini mengingat kendali bisnisnya sudah dipegang oleh sang putra bungsu, Anthoni Salim. Anthoni sendiri adalah salah satu orang terkaya di Indonesia dengan harta sekitar 6,9 miliar dollar Amerika Serikat.

ikuti-kontes-sehatitubaik-menangkan-berbagai-hadiah-menarik