Demi Sukses di Dunia Tenis, Simona Halep Rela Mengecilkan Ukuran Payudaranya

DokterSehat.Com– Di balik hingar-bingar salah satu kompetisi tenis paling bergengsi di dunia, Wimbledon, terselip sebuah kabar dari salah satu pesertanya, yakni Simona Halep. Petenis yang masih berusia 25 tahun dari Rumania ini baru saja melaju ke babak ketiga salah satu ajang tenis tertua dan prestisius di dunia ini setelah mengalahkan Beatriz Haddad Maia. Dalam pertandingan ini, Halep terlihat mengayunkan raketnya dengan sangat lincah demi menggapai kemenangan. Namun, tahukah anda jika dulunya Halep sempat kesulitan menjalani karirnya di dunia tenis? Penyebab dari hal ini pun sangat tidak diduga, yakni ukuran payudaranya yang terlalu besar!



Jika remaja pada umumnya merasa bahagia dengan ukuran payudaranya yang besar, lain halnya dengan Halep yang mengeluhkan ukuran payudaranya yang membuatnya tidak leluasa saat mengayunkan raket. Sebagai informasi, saat itu, payudaranya berukuran 34 DD. Tak hanya sulit bergerak lincah dan tidak mampu bereaksi dengan cepat saat bermain tenis, Halep juga kerap mengalami nyeri punggung akibat payudaranya yang sangat berat ini.

Tak ingin karirnya di tenis terhambat, Halep membuat sebuah keputusan yang besar sekaligus berani di usianya yang masih sangat muda, tepatnya saat 17 tahun, yakni dengan mengecilkan ukuran payudaranya hingga menjadi 34C saja.

Apa yang dilakukan oleh Halep ternyata berimbas positif pada karirnya di dunia tenis. Sejak saat itulah performanya semakin meningkat. Dari awalnya hanya dikenal sebagai petenis dengan peringkat 264 dunia, kini Halep berada di peringkat 4. Di ajang Wimbledon ini saja, Halep menjadi unggulan kedua sehingga dianggap memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan gelar grand slam. Wim Fissette, pelatih dari Halep, menyebutkan jika anak didiknya ini memang termasuk dalam petenis yang cukup cerdas. Beliau juga memuji keputusan Halep di usia muda untuk mengecilkan ukuran payudaranya karena memang bisa mendukung gerakan dan kelincahannya saat bermain tenis.