Daun Sirsak Sebagai Solusi Pembunuh Berbagai Macam Sel Kanker

DokterSehat.com– Saat ini sudah banyak diketahui jika kandungan daun sirsak merupakan bahan alami yang memiliki khasiat antikanker. Meski sebenarnya penelitian mengenai sirsak ini telah diungkap akhir tahun 1990-an oleh seorang peneliti yang berasal dari Institut Teknologi Bandung. Tidak hanya sebagai obat antikanker, bijinya pun dapat dimanfaatkan sebagai pestisisda nabati untuk memberantas hama larva seperti Helicoverpa Armigera.

14

Meski begitu tidak semua orang bisa memutuskan untuk memakai obat herbal. Ada sebagin orang yang memilih untuk mengkombinasikannya dengan obat dari dokter. Namun banyak juga yang lebih memilih obat herbal saja, karena takut jika dilakukan operasi dan kemoterapi. Untuk menghindari segala pemikiran yang lebih bersifat personal, alangkah baiknya jika Anda mengetahui bagaimana pengobatan alami atau herbal itu berproses memerangi kanker secara langsung. Herbal dapat memerangi kanker secara langsung, serta sangat baik sebagai pelengkap pengobatan konvensional.

Obat herbal dapat meningkatkan kekebalan, serta mengurangi efek samping atau komplikasi penyakit, dengan sistem pengobatan yang dapat meningkatkan kualitas hidup. Berikut ini manfaat daun sirsak sebagai obat anti kanker:

  • Khasiat yang terkandung di dalamnya akan menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman dan selektif. Dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas, kandungan daun sirsak akan bekerja sesuai dengan jenis kankernya. Secara efektif dan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, ranbut rontok, seperti yang akan terjadi jika menjalani kemoterapi.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh atau imunitas dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker jika dibanding dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
  • Apabila dibandingkan dengan kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya akan membunuh sel-sel jahat, dan tidak akan membunuh sel-sel sehat.
  • Karena kandungan alaminya sebagai obat, daun sirsak akan meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Dengan adanya penelitian ilmiah terhadap daun sirsak, telah dibuktikan oleh beberapa penderita kanker sebagai solusi obat alami yang aman dan murah untuk mengobati kanker.
Baca Juga:  Penyebab Tanda Gejala Virus MERS-Cov