Dasyatkan Momen Bercinta Dengan Sentuhan Payudara

DokterSehat.Com – Bercinta adalah aktivitas yang sangat menyenangkan sekaligus menyehatkan, apalagi jika ditambah dengan menerapkan teknik pemanasan. Pemanasan disini lebih dikhususkan pada payudara, karena payudara merupakan titik kenikmatan saat melakukan sebuah hubungan.

19644378494_e64f02b42b_k

Dalam memegang payudara atau melakukan pemanasan di bagian payudara memang harus hati–hati, karena jika melakukan kesalahan sedikitpun dalam mempermainkan payudara, payudara akan menjadi kendor dan menurunkan libido.

Buah dada sangat memainkan peranan penting untuk memuaskan kedua pasangan. Agar tak penasaran, ini dia cara untuk membuat Anda dan pasangan makin terpuaskan dengan mengoptimalkan peranan payudara saat bercinta :

• Posisi payudara menggantung
Posisi wanita di atas merupakan salah satu posisi ML. Pada posisi ini Anda bisa memadatkan atau merapatkan buah dadanya pada dada Anda.

• Teknik meremas
Jangan asal remas dan asal main. Lakukan teknik meremas buah dada ini secara lembut dengan bergerak memutar. Jangan sekali-kali menarik buah dada pasangan Anda keluar atau mencengkeramnya dengan keras.

Jangan asal remas dan asal main. Lakukan teknik meremas buah dada ini secara lembut dengan bergerak memutar. Jangan sekali-kali menarik buah dada pasangan Anda keluar atau mencengkeramnya dengan keras.

• Fokuskan pada area diatas areola
Apa itu areola? Areola adalah daerah gelap di sekitar puting payudara yang dapat melebar atau menggelap selama masa kehamilan. Meski dianggap paling menarik, areole bukanlah bagian paling sensitif pada dada Anda tapi justru area di atas areola-lah bintangnya.

Kita semua berpikir puting adalah zona erotis utama tapi sebenarnya itu hanyalah karena mereka dapat terlihat dengan jelas. Tapi banyak studi yang telah menunjukkan bahwa wanita merasakan sensasi yang lebih menyenangkan pada area di atasnya, terang Jaiya.

• Nimati sensasi baru
Pasangan mungkin pandai merangsang Anda dengan tangannya tapi dorong si dia untuk menyentuh dada Anda dengan hal lain misalnya losion atau kain sutra yang dapat membuat ritual bercinta Anda semakin mendebarkan.

Baca Juga:  Pola Makan Bagi Penderita Asam Urat

Kenalkan padanya berbagai jenis baru yang dapat menambah sensasi dari sentuhan biasa, tandas Ian Kerner, Ph. D., penulis buku She Comes First.

Saat bercinta, mintalah pasangan untuk mengusap payudara Anda dengan celana dalam sutra atau menggelitik puting Anda dengan bulu atau krim tangan ke seluruh permukaan payudara.

• Beri sentuhan ringan
Sama halnya dengan penis yang bisa mengalami ereksi saat disentuh, payudara juga dapat menegang saat mendapatkan kontak langsung. Faktanya semakin tinggi sentuhan seksualnya maka akan memberikan sensasi yang luar biasa pada payudara.

Untuk membuat payudara menegang tanpa perlu benar-benar disentuh, mintalah pasangan untuk meletakkan salah satu ujung jarinya ke sternum (titik di tengah payudara) secara ringan lalu pindahkan ujung jari itu ke payudara dan gambarlah lingkaran di seputaran area itu, saran Jaiya, salah satu penulis buku Red Hot Touch.

Menurutnya, belaian itu akan merangsang rambut-rambut mikroskopis yang ada di payudara dan saraf di bawah permukaan kulit yang sensitif terhadap sentuhan sehingga membuat si pemilik payudara menjadi geli keenakan.

• Tempelkan pada punggung pasangan saat berpelukan
Ketika payudara dibelai oleh pasangan, otak akan melepaskan oksitosin ke dalam aliran darah Anda. Hormon cinta yang sangat kuat ini akan memicu terjadinya pelukan sekaligus orgasme sehingga menumbuhkan ikatan yang kuat antarpasangan, ungkap Beverly Whipple, PhD, profesor emerita dari Rutgers University. Untuk mengoptimalkan efeknya, saat posisi Anda tengah berada di atas, mintalah pasangan untuk duduk dan lingkarkan lengan Anda di seputar lehernya lalu tekan payudara Anda ke dalam dadanya.

Sentuhan di tengah penetrasi ini akan meningkatkan keintiman pasangan dan karena gairah menambah aliran darah maka saat itu payudara Anda akan terasa hangat sehingga pelukan Anda akan terasa nyaman, baik untuk pasangan maupun bagi diri Anda sendiri.