Daftar Makanan Pelangsing Yang Terbukti Ampuh

DokterSehat.Com – Selain mempunyai wajah yang cantik dan kulit yang mulus, hal lain yang sering diidamkan wanita adalah memiliki tubuh ideal wanita agar penampilan semakin sempurna. Betapa tidak, industri fashion saat ini lebih banyak memproduksi pakaian-pakaian cantik bagi wanita dengan ukuran yang proporsional.

15656837140_e97e695ec0_o

Banyak cara yang ditempuh untuk bisa membuat atau mempertahankan kelangsingan tersebut. Jika Anda memiliki berat badan yang berlebih dari ukuran yang ideal, ada beberapa cara yang bisa dilakukan selain berolahraga. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi makanan pelangsing yang sudah terbukti dapat menghilangkan lemak yang tidak berguna dalam tubuh.

Berikut beberapa contoh dari makanan tersebut :

• Ikan
Salah satu daging yang sangat berguna untuk menjaga tubuh yaitu daging ikan. Kandung lemak yang baik dan cukup, menjadikan ikan sebagai menu yang wajib untuk Anda yang ingin memiliki badan yang langsing. Selain itu, ikan juga memiliki kandungan yang baik untuk organ tubuh dan otak Anda.

• Salad
Sayuran memang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Salad merupakan campuran beberapa sayur yang ditambah dengan cairan mayonnaise yang enak rasanya. Dengan mengonsumsi salad, maka perut akan terisi oleh sayuran yang sangat berguna. Sayuran tersebut akan dengan cepat memenuhi perut dan mengakibatkan rasa kenyang. Dengan hal tersebut, maka Anda tidak akan berminat untuk memakan nasi yang menjadi sumber karbohidrat yang bisa membuat badan gemuk.

• Cokelat hitam
Paling enak saat santai adalah memakan cokelat. Makanan ini selain enak, jika dikonsumsi secara teratur bisa menjadi makanan pelangsing yang ampuh. Kandungan cokelat bisa membuat perut menjadi cepat kenyang. Dengan begitu, minat Anda untuk makan tidak akan terlalu besar.

Baca Juga:  Sekilas Tentang Paronikia, Kuku Kaki Yang Tumbuh Ke Dalam

• Sup
Makanan yang baik adalah makanan yang diolah oleh diri kita sendiri. Dengan begitu, bahan yang ditambahkan bisa lebih ditingkatkan kandungannya. Makanan yang sering dimasak oleh sebagian besar masyarakat adalah sup. Jika Anda mau meneliti ternyata sup tersebut selain memiliki kandungan yang baik untuk tubuh, sup juga mampu membuat tubuh menjadi langsing. Hal ini karena kandungan sup yang sebagian besar adalah air menjadikan Anda akan lebih cepat kenyang. Kandungan air dalam tubuh lambat laun akan terserap dan segera dikeluarkan dalam bentuk keringat atau air kencing. Dengan begitu, tubuh tidak akan mengalami penyerapan lemak yang berlebih.