Ciuman Sensasional Penghantar Seks Hebat

DokterSehat.com – Ciuman merupakan pintu gerbang menuju seks yang hebat. Tubuh wanita memiliki beberapa titik sensitif, seperti leher, paha dalam, perut, dan dada. Bila Anda menciumnya dengan tepat maka gairahnya akan melesat sempurna.



Agar tak membosankan cobalah berbagai teknik ciuman yang bisa membangkitkan gairah pasangan. Ingat, Seks hebat bisa dimulai dengan ciuman yang nikmat!

Earlobe Kiss

Ciuman ini bisa Anda gunakan untuk menggoda pasangan. Gigit lembut bagian telinga dengan sesekali menarik perlahan. Bagian telinga sangat sensitif dengan suara jadi hati-hati saat menciumnya. Usahakan jangan mengeluarkan suara keras saat mengecupnya.

Finger Kiss

Tak hanya di bibir, ciuman penuh gairah pun bisa didapatkan dengan menghisap lembut jari tangan pasnagan. Tindakan ini bisa menyenangkan dan membangkitkan gairahnya.

Foot Kiss

Erotis dan romantis, itulah kesan dari foot kiss. Meski sedikit mmebuat Anda geli tapi coba saja nikmati dengan santai. Pertama-tama kecup lembut jari kakinya dengan lembut lalu teruskan ke punggung kakinya. Bisa juga disertai dengan memijat lembut telapak kakinya.

Freeze Kiss or Melt Kiss

Ciuman yang disertai dengan sedikit permainan akan lebih menyenangkan. Sebelum melakukan ciuman “panas” di bibir, masukan sebuah es kecil ke dalam mulut Anda. Mainkan es tersebut dengan lidah saat Anda berdua menikmati ciuman.

French Kiss

Kebanyakan pasangan pasti pernah melakukan french kiss. Ciuman erotis ini akan bertambah sensasinya dengan menggunakan permainan lidah. Ada yang menyebutkan bahwa ciuman ini adalah ‘ciuman jiwa’ karena kehidupan dan jiwa didasarkan melalui pernafasan di mulut berselisihan dengan lidah.

Fruity Kiss

Sebelum melakukan ciuman ini, siapkan potongan buah yang kecil, seperti strawberry, anggur, atau potongan kecil mangga lalu letakkan di antara bibir. Cium pasangan Anda dan gigit setengah dari buahnya hingga terbelah dan biarkan sari buahnya bertetesan dalam mulut Anda.

Baca Juga:  Pengobatan Alternatif Pada Penyakit Dermatomyositis

Hickey Kiss

Ciuman ini biasanya meninggalkan bekas seperti memar yang sulit hilang. Biasanya ciuman ini akan mendarat di leher atau payudara pasangan saat melakukan pemanasan yang erotis.

Hot and Cold Kiss

Jilat bibir pasangan Anda sehingga terasa kehangatan dan secara lembut hembuskan angin ke bibirnya. Hembusan dingin tersebut akan memberikan luapan sensual dan akan memancing pasangan Anda untuk mencobanya ke diri Anda dengan lebih mesra