Ciuman Panas Meningkatkan Gairah

DokterSehat.Com – Ciuman selalu dikatakan merupakan awal dari segala bentuk hubungan intim dimana ciuman dapat dengan cepat menaikkan gairah. Untuk dapat menguasai gairah pasangan anda dengan cepat maka anda harus menguasai teknik ciuman yang benar.

15

Untuk dapat menciptakan ciuman yang bergairah dan hangat dengan pasangan anda ada baiknya anda mempelajari trik yang akan Celine berikan kepada anda pembaca setia dimana teknik dan suasana menjadi kunci utamanya.

Kombinasi ciuman dan suasana tingkatkan gairah

Setiap pasangan baik yang baru berpacaran maupun yang telah menikah tetap melakukan aktivitas ciuman. Aktivitas ini menjadi lambang cinta kasih diantara kedua pasangan dan meningkatkan keharmonisan pasangan. Beberapa teknik yang diketahui dan perlu anda ketahui akan Celine beberkan satu per satu.

Ciuman sederhana

Anda tentu pernah mengalami rasa jatuh cinta yang begitu dalam sehingga saat melihat seseorang yang anda kagumi jantung anda menjadi berdetak lebih cepat dan anda berpikir bagaimana agar dapat menciumnya. Dalam kondisi anda baru mulai berhubungan ada baiknya anda memberikan cukup ciuman sederhana. Meskipun sederhana tetapi moment ini pasti sangat menyenangkan buat anda berdua. Anda bisa melakukannya dengan mengecup pipinya atau bibirnya dengan cepat dan lepaskan.

Untuk melakukan ciuman pertama kalinya anda harus dapat memanfaatkan momen yang romantis dan tepat sehingga kesan tersebut akan hinggap terus tak terlupakan. Saat momen itu tiba, mulailah mengecup bibirnya dan bermain main di sekeliling bibir yang kemudian dilanjutkan dengan menyedot ringan bibir bawahnya. Eksplorasi seluruh bibirnya dan setelah itu tarik diri anda dan akhiri ciuman tersebut disertai dengan tersenyum. Jangan pernah menggigit karena akan menyakitinya dan membuat trauma dikemudian hari.

Baca Juga:  Cara Merawat Vagina

Ciuman panjang dan panas

Setelah hubungan anda berjalan dengan sangat baik, sesekali katakan padanya bahwa anda ingin melakukan ciuman penuh gairah dengannya. Mulailah dengan menyentuh pipi pasangan anda dengan lembut lalu perlahan mulailah dengan mengecup pipinya dan dekati bibir anda ke mulut pasangan anda. Lakukanlah French Kiss dengan lembut dan perlahan. Biarkan mata anda terperjam dan nikmati momen tersebut selama mungkin. Terkadang biarkan pasangan anda yang mengambil kendali dan membelai anda.