Cara Yang Mudah Meningkatkan Gairah Bercinta Anda

DokterSehat.com – Kehidupan seks bagi pasangan suami istri bisa menjadi membosankan jika terus menerus dilakukan dengan cara yang sama dan situasi yang sama.  Agar tidak bosan, tidak sedikit dari pasangan suami istri mencoba melakukan gaya bercinta yang baru.  Jika anda ingin menyenangkan pasangan anda, anda harus memperhatikan apa yang sebenarnya diinginkan oleh pasangan anda.

18

Namun untuk meningkatkan gairah bercinta tidak melulu harus menggunakan gaya baru atau menggunakan sex toys, cara lain yang tidak terpikirkan oleh kita ternyata mampu meningkatkan gairah bercinta.

1.  Tata ulang kamar tidur anda

Berikan sentuhan yang berbeda pada kamar tidur anda.  Anda dapat mengganti sprei kasur anda dengan warna seperti warna lavender, pastel, pink, maupun warna hijau lemon.

Tambahkan juga hiasan seperti lilin dengan aroma wewangian yang harum atau dapat anda ganti dengan bunga-bunga yang wangi.

2.  Jaga penampilan anda

Pasangan anda akan merasa senang jika anda dapat menjaga penampilan anda ternasuk cara anda berpakaian, kebugaran dan keharuman tubuh anda.

3.  Kenakan baju berwarna merah

Warna merah dikenal dengan symbol keberanian.  Menurut penelitian, warna merah dapat mendorong gairah seksualitas anda menjadi lebih baik.

4.  Bisikkan kata-kata yang romantis

Membisikkan kata-kata yang romantis dipercaya dapat menaikkan libido seseorang.  Bisikkan kata-kata romanticsdi dekat telinga pasangan anda, atau dengan mendekatkan bibir anda ke telinga pasangan anda.

5.  Menikmati waktu yang menyenangkan bersama-sama

Luangkan waktu anda dengan pasangan anda menikmati tontonan yang dapat membuat anda dan pasangan anda tertawa lepas.  Ceritakan pengalaman-pengalaman lucu atau cerita menarik yang dapat anda nikmati bersama pasangan anda.  Hal ini agar anda dan pasangan anda terlepas dari stress.  Tertawa dapat mempererat hubungan anda dan pasangan anda dan membuat hubungan seksual anda menjadi lebih baik.