Cara Tepat Mangatasi Disfungsi Ereksi

Dokter Sehat – Disfungsi ereksi (impotensi) terjadi ketika seorang pria tidak mampu mendapatkan atau mempertahankan ereksi yang cukup untuk melakukan hubungan seksual, disfungsi ereksi tentu merupakan masalah serius bagi semua pria. Mengalami kesulitan ereksi dari waktu ke waktu dapat menyebabkan stres, merusak keharmonisan, dan mempengaruhi rasa percaya diri Anda.



Jika Anda mengalami disfungsi ereksi, konsultasikan segera ke dokter. Ini sangat penting untuk mengetahui penyebab disfungsi ereksi sehingga Anda mendapat perawatan yang tepat, Anda juga bisa melakukan pengobtana alami untuk ejakulasi dini Anda, ada berbagai macam jenis obat alami untuk ini, sebagaimana akan saya sebutkan dibawah. Disfungsi ereksi juga dapat menjadi tanda kondisi kesehatan lain seperti penyakit jantung, darah tinggi, diabetes atau andropause.

Gejala disfungsi ereksi :

1.Kesulitan mendapatkan ereksi

2.Kesulitan menjaga ereksi

3.Berkurangnya gairah seksual

Segera konsultasikan ke dokter jika :

1.kesulitan ereksi tanpa Anda tahu penyebabnya

2.Anda memiliki diabetes, penyakit jantung atau masalah kesehatan lain yang berkaitan dengan disfungsi ereksi

3.Anda memiliki gejala lain bersama dengan disfungsi ereksi yang mungkin tidak tampak terkait
Gairah seksual pria merupakan proses yang kompleks yang melibatkan otak, hormon, emosi, saraf, otot dan pembuluh darah.

Disfungsi ereksi dapat disebabkan oleh masalah dengan semua ini. Demikian juga, stres dan masalah kesehatan mental dapat menyebabkan atau memperburuk disfungsi ereksi. Terkadang kombinasi masalah fisik dan psikologis menyebabkan disfungsi ereksi. Misalnya, masalah fisik kecil yang memperlambat respon seksual Anda dapat menyebabkan kecemasan tentang mempertahankan ereksi.

Faktor yang dapat meningkatkan resiko pria mengalami disfungsi ereksi adalah :

1.Kondisi medis, terutama diabetes atau masalah jantung.

2.Menjalani perawatan medis, seperti operasi prostat atau terapi radiasi untuk kanker.

3.Obat-obatan, termasuk antidepresan, antihistamin dan obat-obatan untuk mengobati tekanan darah tinggi, nyeri atau kanker prostat.

4.Merokok atau menggunakan tembakau, zat berbahaya dalam tembakau dapat membatasi aliran darah ke vena dan arteri. Penggunaan tembakau terus menerus dapat menyebabkan masalah kesehatan kronis yang menyebabkan disfungsi ereksi

5.Penggunaan narkoba dan alkohol, terutama jika Anda adalah seorang pengguna narkoba jangka panjang atau peminum berat.

Baca Juga:  Cara Mengatasi Jet Lag

6.Obesitas, kelebihan berat badan

7.Cedera, terutama jika mereka merusak saraf yang mengendalikan ereksi.

8.Kondisi psikologis, seperti stres, kecemasan atau depresi.

9.Bersepeda berkepanjangan, yang mungkin menekan saraf dan mempengaruhi aliran darah ke penis, dapat menyebabkan disfungsi ereksi

Mengatasi disfungsi ereksi

Pengobatan dengan pil dapat menjadi pilihan pertama bagi sebagian pria. Mengobati disfungsi ereksi dengan obat-obatan tidak hanya pilihan Anda karena dapat diobati dengan menggunakan obat-obatan alami, yang menangani akar penyebab masalah. Banyak pria terkejut mengetahui bahwa obat disfungsi ereksi alami dapat mengungguli obat mahal lainnya. Ada banyak hal yang orang dapat lakukan untuk membalikkan masalah yang memalukan ini.

Berikut adalah beberapa cara sederhana untuk memulai :

1.Melakukan diet
Tidak ada makanan ajaib untuk mengatasi disfungsi ereksi meskipun ada beberapa bukti bahwa makanan tertentu mungkin bermanfaat. Diet mediterania mendorong banyak buah-buahan, sayuran, biji-bijian, ikan, kacang-kacangan dan kacang-kacangan. Diet ini dengan sendirinya dapat meningkatkan aliran darah dan tingkat sirkulasi dalam beberapa hari.

2.Mengkonsumsi vitamin
Ada vitamin dan mineral tertentu yang dapat meningkatkan kinerja seksual Anda. Vitamin untuk ereksi adalah salah satu solusi alami terbaik dan pria tidak perlu khawatir tentang efek samping berisiko dan jahat. Vitamin C, Vitamin E memperkuat sistem kekebalan tubuh dan dapat meningkatkan aliran darah. Suplemen vitamin juga sangat bermanfaat bagi kesehatan umum dan kesejahteraan.

3. Melakukan olahraga
Melakukan olahraga secara teratur merupakan langkah penting karena akan mengurangi stres dan meningkatkan keseluruhan baik keberadaan Anda. Untuk meningkatkan tingkat sirkulasi dan membantu memulihkan kinerja seksual, mulai perlahan-lahan dan cara kerja Anda hingga setidaknya 3-4 kali per minggu.

4.Pengobatan herbal efektif
Anda juga bisa menggunakan pengobatan herbal untuk mengatasi masalah seksual ini, yaitu menggunakan obat oles Magic Oil, ini merupakan produk herbal yang terbuat dari L-Arginine dan bahan-bahan rahasia alami lainnya, yang terbukti efektif mengatasi masalah ereksi atau impotensi. Untuk lebih memuaskan, Anda juga dapat menggunakan obat oles DureVel dan Zhang Power.